Sukses

Tampilan Keren Modifikasi Honda ADV150 Garapan Jawara HMC

Gelaran Honda Dream Ride Project (HDRP) kembali berlanjut, yang kali ini menantang tiga modifikator berbakat dari jawara Honda Modif Contest (HMC) 2019

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Honda Dream Ride Project (HDRP) kembali berlanjut, yang kali ini menantang tiga modifikator berbakat dari jawara Honda Modif Contest (HMC) 2019. Pada 2022 ini, para peserta ditantang untuk mengubah Honda ADV150 jadi memiliki tampilan yang keren.

Proyek modifikasi Honda ADV150 ini berlangsung selama empat bulan sejak November 2021.

Dalam pengerjaan motor-motor ini, peserta didampingi langsung oleh mentor, seperti Toshiyuki Osawa dari Cheetah Custom Cycle, Barata Dwiputra dari Thrive Motorcycle, serta Hidayat Priyo Wibowo dari Retro Syndicate, dan tentunya juga tetap didampingi tim teknis dari AHM.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, PT Astra Honda Motor (AHM )selalu hadir mendukung mimpi modifikator handal Indonesia untuk mewujudkan kreativitas terbaiknya bersama Honda ADV150.

"Kami senantiasa berupaya mewadahi penyaluran bakat modifikator Tanah Air melalui beragam kegiatan maupun produk sepeda motor Honda yang mudah untuk dimodifikasi, salah satunya ADV150. Kami harap kesempatan berharga belajar bersama modifikator handal macanegara dapat terus menyemangati mereka untuk menginspirasi para modifikator di Tanah Air," ujar Andy

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses modifikasi

 Honda Dream Ride project ini memberikan kesempatan dan kebebasn kepada para modifikator untuk berkarya sekaligus memperkaya pengalaman memodifikasi sepeda motor.

Para peserta harus melalui berbagai tahap seperti pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, jadwal waktu pengerjaan, pertimbangan biaya, hingga aspek keamanan.

"Terima kasih kepada AHM telah memberikan kami kesempatan untuk memodifikasi Honda ADV150, didampingi dengan mentor-mentor handal yang telah memberikan kami banyak pengalaman tentang modifikasi motor. Di sinilah saya mendapatkan ilmu yang sangat luar biasa tentang memodifikasi motor, selain itu saya juga sangat senang dapat mewujudkan motor impian saya," tutup Imran Syukri.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.