Sukses

Warna dan Striping Baru Bikin Honda Supra X 125 Tampil Lebih Berkelas

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 dengan tampilan warna baru yang semakin berkelas

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 dengan tampilan warna baru yang semakin berkelas. Penyegaran model ini juga hadir dengan tampilan desain stripe baru yang lebih sporti.

Honda Supra X 125 tipe Cast Wheel (CW) hadir dengan pilihan varian warna baru yakni Golden Matte Black. Varian warna baru ini memadukan warna hitam yang dibalut dengan stripe berwarna gold di atas desain bodi yang ramping dan sporti, sehingga memberikan kesan mewah bagi para penggunanya.

Paduan warna tersebut kini semakin lengkap dengan hadirnya desain stripe bergaya sporti melalui penyematan grafis tajam dan minimalis yang dipadukan dengan warna bodi sepeda motor.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra X 125 telah lama menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Indonesia.

Sebagai apresiasi kepada para pecintanya, AHM berupaya terus menyuguhkan penyegaran terbaru yang dapat meningkatkan kesenangan dalam berkendara.

"Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari," Ujar Thomas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Honda Supra X 125 hadir dengan mengusung mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Menemani warna Golden Matte Black Honda Supra X 125 tipe CW juga hadir dengan pilihan warna Energetic Red yang dipasarkan dengan harga Rp 19.635.000 on the road (OTR) Jakarta.

Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dipasarkan dengan Rp 18.555.000.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini