Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Motor Anti Lecet

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Meme tersebut menunjukkan seorang pengendara motor yang bodi motornya dibungkus kardus dan juga plastik di bagian terluarnya.

Tak cuma bodi, bagian jok bahkan lampu juga dibungkus. Dengan kondisi seperti ini tentu saja membuat bodi motor itu terlindungi. Dijamin anti lecet deh.  

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @baperan_otomotif.

Dalam foto tersebut terlihat foto angkot dan emak-emak. Pada foto angkot bertuliskan 'sang raja', dan pada foto emak-emak tertera tulisan 'sang ratu'.

Sopir angkot memang kerap semena-mena saat berkendara dan berpotensi merugikan pengguna jalan lainnya. Sedangkan emak-emak seringkali menjadi perhatian karena cara berkendara sesuka hati di jalan raya.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini