Sukses

Hadirkan Program Menarik, Adira Finance Optimistis Angkat Pembiayaan Kendaraan di IIMS 2022

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, masih akan berlangsung sesuai jadwal, yaitu 17 sampai 27 Februari 2022

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, masih akan berlangsung sesuai jadwal, yaitu 17 sampai 27 Februari 2022. Meskipun, pihak Dyandra Promosindo seagai penyelenggara sendiri, sudah mengumumkan tanggal cadangan, yaitu 31 Maret hingga 10 April 2022, jika kondisi tidak memungkinkan akibat penyebaran Covid-19 varian Omicron yang semakin meningkat.

Salah satu perusahaan pembiayaan, Adira Finance digandeng sebagai official leasing partner di IIMS 2022.

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira finance optimistis, di tengah kondisi pandemi yang masih terjadi ini, gelaran otomotif tersebut mampu menjadi stimulus pasar dan pihaknya berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri tersebut.

"Kami sangat mengaperesiasi upaya pemerintah untuk memberikan berbagai stimulus dan insentif guna mendorong penjualan di industri otomotif. Kami optimis, perogram perpanjangan insentif PPnBM dapat kembali mendongkrak penjualan kendaraan bermotor," jelas hafid, dalam sambutannya di Konferensi Pers IIMS 2022, di The Sultan Hotel, Kamis (3/2/2022).

Lanjut Hafid, dengan stimulus dari pemerintah tersebut, akan meningkatkan daya beli dan memberikan dampak positif terhadap kinerja industri, perusahaan, dan para pelaku usaha di bidang otomotif.

"Adira Finance, sebagai subsidiary dari Bank Danamon dan bagian dari global finance group MUFG, berkomitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif Tanah Air, salah satunya dengan mendukung IIMS 2022 sebagai official multifinance partner," tambahnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program dan Target

Selanjutnya, di gelaran IIMS 2022, Adira Finance akan menghadirkan beragam penawaran menarik, di atanranya DP ringan, bunga rendah di bawah dua persen, dan total cashback hingga jutaan rupiah, dan biaya provisi mulai 0 persen.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan kemudahan bagi konsumen dalam mencari produk, mengajukan pembiayaan, hingga melakukan transaksi keuangan," ungkapnya.

Sementara itu, berbicara target di IIMS 2022, Adira finance menargetkan mampu mencatatkan transaksi pembiayaan sebesar 1.500 sampai 2.000 unit kendaraan. "Kita kejar untuk pembiayaan sebesar Rp300 sampai Rp400 miliar. Jadi, mohon dukungannya," tegas Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latief di kesempatan yang berbeda.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Pemberian Vaksin Booster Covid-19 Gratis untuk Non-Lansia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.