Sukses

Honda Vario 160 Akhirnya Meluncur, Simak Harga dan Ubahannya

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan model terbarunya, all new Honda Vario 160.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan model terbarunya, all new Honda Vario 160. Skutik andalan pabrikan berlambang sayap mengepak ini hadir dengan ubahan signifikan, mulai dari tampilan, fitur, hingga mesin.

Presiden Direktur PT AHM Keiici Yasuda menyampaikan, all new Honda Vario 160 dihadirkan untuk bisa memberikan atensi tinggi terhadap masyarakat Indonesia.

"Kami meyakini bahwa kami perlu menghadirkan produk baru yang bisa membawa masyarakat ke tingkat yang lebih tinggi. Itu sebabnya, kami sudah mendesain ulang produk ini menjadi lebih bigger, greater, dan prouder," ujar Yasuda, saat peluncuran all new Honda Vario 160, Rabu (2/2/2022) di CIkarang, Jawa Barat.

Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar.

Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

"Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan," tambah Yasuda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red.

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25,8 juta untuk tipe CBS, dan Rp 28,5 juta untuk tipe ABS.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.