Sukses

Beli Tiket MotoGP Mandalika Via Online, Begini Caranya

Liputan6.com, Jakarta - Ajang balap MotoGP siap menyambangi Indonesia pada 18-20 Maret 2022. Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan secara langsung, tiket MotoGP Indonesia Grand Prix sudah bisa langsung membeli tiketnya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan, adalah secara online melalui Tiketapasaja.com. Para penggemar tidak perlu khawatir kehabisan tiket, karena platform ini menjual kategori tiket yang sangat lengkap.

Mulai dari Kategori Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality. Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak 6 Januari 2022.

CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

"Sekarang akses menonton balap motor internasional, MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika sudah tersedia pada website tiketapasaja.com dari Melon Indonesia. Tentunya kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Tanah Air. Melalui jasa penjualan tiket secara online yang user friendly, lengkap, dan dengan promo yang menarik," ujar Dedi Suherman.

Sebagai informasi, MotoGP Mandalika 2022 digelar sebagai seri ke-2 setelah seri pembuka tahun ini yang akan diselenggarakan di Losail Internatioal Circuit, Qatar.

Tentunya, gelaran ini akan menarik perhatian para penggemar olahraga otomotif dari seluruh Indonesia dan mancanegara.

Balapan yang musim lalu mencatatkan nama nama Fabio Quartararo dari tim Monster Energy Yamaha sebagai juara dunia ini, akan dilangsungkan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 18-20 Maret mendatang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Harga tiket

Menyoal harga, tiket dibagi 4 kategori, yaitu General Admission, Premium Granstand, Standard Grandstand, dan VIP Hospitality Suites. Kategori General Admission, Premium Granstand, dan Standard Grandstand bisa dibeli untuk akses per hari dengan kisaran biaya mulai dari Rp 115.000 hingga Rp 1.725.000 per hari. 

Opsi lainnya adalah paket weekend (hari ke 2 dan 3/ Sabtu dan Minggu ) dengan harga mulai dari Rp 805.000 hingga Rp 2.587.000. Sedangkan paket VIP Hospitality Suites (3 days pass) dibanderol Rp 10 juta (Deluxe Class) dan Rp 15 juta (Premiere Class)

Tiket kategori Premium Grandstand dan Hospitality Suites mulai dijual tanggal 6 Januari 2022, sedangkan kategori Standard Grandstand dan General Admission bisa dibeli mulai 11 Januari 2022. 

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19