Sukses

Bayar Sekali untuk Setahun, Layanan Towing Ini Bisa Dinikmati Tanpa Batas

Meski saat ini layanan serupa banyak dihadirkan, namun PT Armada Lintas Khatulistiwa atau Atlas Indonesia menawarkan layanan berupa Road Emergency Assistance demi memberikan solusi terbaik bagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai jawaban untuk memberikan rasa nyaman kepada pemilik kendaraan dalam kondisi darurat, fasilitas seperti jasa towing memang begitu dibutuhkan.

Di jalan tol pun jasa towing tersebut sudah dihadirkan oleh pengelola untuk memudahkan pemilik mobil yang tengah mengalami masalah pada kendaraannya. Dengan begitu, mobil yang bermasalah tersebut dapat di-towing atau diangkut menuju bengkel terdekat untuk dilakukan penanganan.

Meski saat ini layanan serupa banyak dihadirkan, namun PT Armada Lintas Khatulistiwa atau Atlas Indonesia menawarkan layanan berupa Road Emergency Assistance demi memberikan solusi terbaik bagi pengguna mobil ataupun motor

Kehadiran towing dari mereka nantinya bisa dimanfaatkan oleh pemilik kendaraan dengan menjadi member agar bisa memaksimalkan keuntungan yang akan mereka dapatkan.

Dalam konferensi persnya yang digelar virtual bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) pada Rabu (25/01/2022), Ian Sricahyono, selaku Head of Public Relation Atlas Indonesia, menjelaskan dengan menjadi member dari layanan tersebut pemilik kendaraan dapat banyak benefit di dalamnya.

"Layanan yang kita berikan ini meliputi dukungan selama 24 jam dalam seminggu, serta kita juga didukung sebanyak 350 lebih mobil towing yang tersebar di 21 kota baik di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali," jelas Ian.

Selain itu, dengan layanan yang diberikan tersebut mereka juga tidak membatasi per brand serta tahun produksi mobil. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan pemilik kendaraan dalam mendapatkan fasilitas towing gratis.

"Mereka hanya perlu menjadi member kita dengan biaya sebesar Rp 250 ribu. Setelah itu, kapan pun mereka mengalami masalah pada kendaraannya dan butuh bantuan untuk towing mobil atau motor, maka kita akan melayani setiap member," tambah Ian.

Adapun keunggulan lainnya yang ditawarkan adalah, selama member tersebut dalam status aktif, mereka bisa memanfaatkan layanan ini tanpa batas.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Dibatasi dengan Jenis dan Tahun Produksi Kendaraan

Demi memberikan layanan yang mumpuni kepada konsumennya, Atlas Indonesia, melayani semua jenis kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Mobil dengan tahun produksi dari 2012 hingga 2022 mereka hanya perlu membayar biaya sebesar Rp 250 ribu. Sedangkan untuk kendaraan roda dua dengan tahun produksi yang sama, biayanya sebesar Rp 150 ribu.

Sementara untuk mobil ceper dengan kategori ground clearence kurang dari 150 mm biayanya sebesar Rp 500 ribu. Jenis motor besar dengan kapasitas mesin di atas 250 cc, juga mengalami penyesuaian harga yakni sebesar Rp 350 ribu.

Konsumen hanya perlu mendaftarkan data-data kendaraan yang ada pada STNK lalu disubmit ke database Atlas Indonesia. Satu akun yang dibuat, hanya berlaku untuk satu kendaraan.

Sebagai jaminan kepuasannya, mereka berani menjamin setelah konsumen menghubungi call center, maka layanan tersebut akan segera didapatkan oleh konsumen.

"Untuk berapa waktunya, kita jamin dalam satu jam layanan tersebut akan segera datang ke konsumen sesuai titik di mana kendaraan mereka bermasalah," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Tarif Kamar Hotel Karantina Mandiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.