Sukses

Top 3: Mitsubishi Lancer Evo VI RSX 2000 dan Tukang Es Belum Bayar Pajak Motor

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Lancer Evolution merupakan sedan legendaris yang sudah tidak diproduksi lagi. Tak heran jika mobil ini menjadi buruan kolektor seperti yang diulas dalam artikel "Hanya Diproduksi 30 Unit, Mitsubishi Lancer Evo VI RSX 2000 Cuma Rp 200 Jutaan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Resmi All New Toyota Veloz" dan "Tukang Es Belum Bayar Pajak Motor, Aksi Polisi Ini Bikin Terkejut". Berikut rangkumannya.

1. Hanya Diproduksi 30 Unit, Mitsubishi Lancer Evo VI RSX 2000 Cuma Rp 200 Jutaan

Mitsubishi Motors Corporation memang sudah memutuskan untuk tidak lagi memproduksi sedan legendaris mereka, Mitsubishi Lancer Evolution. Setelah kabar resmi tersebut, beberapa model Lancer Evo menjadi barang buruan.

Seperti halnya Mitsubishi Lancer Evolution VI RSX 2000 yang satu ini. Mobil ini begitu spesial bagi kalangan petrolhead karena telah mengalami beberapa modifikasi di dalamnya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Resmi All New Toyota Veloz

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan salah satu produk unggulannya, Turanza T005A terpilih sebagai ban original equipment (OE) All New Toyota Veloz. Kulit bundar ini dikembangkan menggunakan teknologi canggih, yang dapat mendukung performa mobil keluarga asal Jepang tersebut.

Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia, menjadi kebanggaan tersendiri salah satu produknya dapat dipercaya oleh Toyota sebagai ban resmi bagi mobil keluaran terbarunya tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Tukang Es Belum Bayar Pajak Motor, Aksi Polisi Ini Bikin Terkejut

Saat berjualan, Narno (52) penjual es krim kaget tiba-tiba disetop oleh anggota polisi bernama Bripka Malindo , Senin (10/1). 

Narno awalnya kaget dan gemetaran saat didatangi Bripka Malindo secara tiba-tiba. Dia juga sempat diajak berbicara sebentar oleh abdi negara tersebut. Dilansir akun YouTube Malindo 262, simak ulasan informasinya berikut ini. 

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron