Sukses

Mengenal Kembali 5 Fitur Unggulan Yamaha NMax 155 Connected/ABS

Yamaha NMax 155 Connected/ABS yang dirilis pada akhir 2019 hingga saat ini menjadi salah satu skutik paling diminati di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha NMax 155 Connected/ABS yang dirilis pada akhir 2019 hingga saat ini menjadi salah satu skutik paling diminati di Tanah Air. Model anyar ini mewarisi kesuksesan generasi pertama yang mendebut pada Februari 2015.

Ada banyak alasan model terbaru Yamaha NMax 155 begitu diminati masyarakat. Selain desain yang menarik, fitur-fitur baru yang diadopsi model anyar ini tentunya menjadi beberapa alasan konsumen dalam meminang skutik bongsor tersebut.

Catatan Liputan6.com, ada 5 fitur unggulan yang menjadi kelebihan Yamaha NMax 155 Connected/ABS. Apa saja?

Pertama adalah Y-Connect. Berkat fitur ini, Yamaha NMax Connected/ABS dinobatkan sebagai sepeda motor pertama produksi Indonesia yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Fitur unggulan kedua terdapat pada sektor mesin. Yamaha NMax 155 Connected/ABS mengadopsi Total New Engine Blue Core 155cc.

Jantung mekanis tersebut dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dipadu Smart Motor Generator (SMG) untuk menghasilkan suara starter mesin yang lebih halus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Unggulan Lainnya

Fitur ketiga ialah Traction Control System (TCS). Biasanya, fitur seperti ini biasa dijumpai pada motor model premium. Fungsinya untuk mencegah roda belakang kehilangan traksi atau selip ketika berakselerasi di jalanan yang licin.

Berikutnya adalah fitur Rear Sub-tank & Adjustable Pre-load. Pada varian teratas Yamaha NMax 155 Connected/ABS suspensi belakangnya memiliki dua pengaturan pre-load untuk mendapatkan tingkat peredaman suspensi yang diinginkan.

Fitur kelima yaitu Handle Bar Switch Control. Fitur yang terletak di bagian depan kiri stang ini berfungsi untuk mengganti tampilan multi information display pada panel meter.

Dengan penempatan yang gampang dijangkau jari membuat pengoperasian fitur ini sangat mudah digunakan.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.