Sukses

Mobil Penumpang Juga Bisa Diandalkan untuk Jualan Sayur, Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta - Pedagang keliling biasanya mengandalkan mobil pikap untuk membawa barang dagangannya. Namun, mobil penumpang pun rupanya bisa digunakan untuk jualan keliling, misalkan saja berjualan sayur.

Nah, itulah yang dilakukan pria dalam video unggahan akun Instagram @hariankopas pada Selasa (28/12/2021). Berikut ini ulasan lengkapnya!

Jualan Sayur

Awalnya terlihat ada mobil penumpang yang tengah diparkir dan di dalamnya ada seorang pria yang duduk di jok kemudi. Jika dilihat mobil tersebut merupakan LCGC Toyota Calya atau Daihatsu Sigra.

Kemudian perekam video mendekati mobil tersebut. Tanpa disangka di dalam kabin dipenuhi sayuran yang akan dijual. Terlihat juga ada beberapa bungkus kerupuk dan sebuah timbangan.

Jika dilihat jok baris kedua dan ketiga dilipat ke bawah, sehingga bisa dipakai untuk meletakkan sayuran. Sayuran yang dibawa pun terlihat masih segar-segar.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mengulas Hingga Tuntas (@hariankopas)

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpikiran positif menganggap hal itu sebagai upaya mencari rezeki.

"Ini yg nama nya devinisi dikasih otak buat mikir, dia pergunakan dgn sebaik2nya, mau gmn jg yg pntg halal ya buk," tulis @osin_teax_std

"negatif: knapa kaga beli pick up positif : mungkin dulu nya bekas karyawan kantoran/ mitra ojol nyicil mobil kaya gini emang kebutuhan kerja, pas keluar mau usaha dari pada cicilan dari awal mending yang ada ajha yang penting bisa," jelas @f_yana27

"Lebih irit pake tosa sih sebenernya kl buat jualan keliling ...," komentar @edhiedipo

"Sing penting dapur ngebul yess.. gunakan semua resource yg ada," tulis @boyeeen

"Tetap berpikir positif.....,apapun di lihat org yg penting niatnya cari nafkah yg halal. terserah org bilang apa,,dari pd punya laki banyak males2n yg ngandelin duit istri," jelas @ildafadia

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron