Sukses

Wuling Tawarkan Program Siaga Banjir, Ada Diskon Suku Cadang 50 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Di musim hujan seperti sekarang ini, perawatan kendaraan harus lebih ekstra dilakukan. Hal ini untuk menunjang kenyamanan saat kendaraan digunakan.

Berkaitan dengan musim hujan, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program customer care bertajuk 'Wuling Siaga Banjir' yang bergulir hingga 31 Januari 2022. Disebutkan, dalam menjalankan program ini Wuling menggandeng bengkel resminya yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Program Wuling Siaga Banjir hadir sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para konsumen di musim hujan," terang Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangan resminya, Sabtu (18/12/2021).

Disebutkan, program ini memberikan gratis biaya towing untuk unit Wuling yang terdampak banjir dari lokasi kejadian ke bengkel resmi terdekat. Selain itu, terdapat pula diskon 50 persen untuk penggantian suku cadang tertentu.

Pelanggan yang berhak mendapat diskon 50 persen ialah yang total nilai penggantian suku cadang tertentu berada dalam interval biaya maksimum Rp 8 juta.

Untuk suku cadang yang dimaksud di antara piston, piston ring, valve, connecting rod, bearing metal, gasket engine, electrical harness, modules, sensors, actuators, motor starter, dan alternator.

 

2 dari 2 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron