Sukses

TVS dan BMW Motorrad Lanjutkan Kerja Sama Mengembangkan Kendaraan Listrik

TVS Motor Company dan BMW Motorrad, resmi mengumumkan untuk memperpanjang kerja sama bisnis sekaligus memperluas kemitraan jangka panjang

Liputan6.com, Jakarta - TVS Motor Company dan BMW Motorrad, resmi mengumumkan untuk memperpanjang kerja sama bisnis sekaligus memperluas kemitraan jangka panjang, Rabu (15/12/2021). Kedua jenama roda dua ini, akan terus melakukan pengembangan bersama platform baru dan teknologi masa depan, termasuk kendaraan listrik.

Berdasarkan keputusan ini, peran TVS Motor Company nantinya akan termasuk menangani desain dan pengembangan produk BMW Motorrad untuk masa depan dengan memberikan jaminan kualitas kelas dunia, mengatur sistem pasokan komponen pendukung (supply chain management) dan industrinya.

Di bawah kerja sama yang ditingkatkan ini, kedua perusahaan telah mengidentifikasi berbagai produk dan teknologi untuk memberikan manfaat bisnis yang signifikan dan saling menguntungkan.

BMW Motorrad dan TVS Motor Company akan mengembangkan platform bersama dengan saling memanfaatkan teknologi yang muncul di dunia kendaraan masa depan, dengan mempertimbangkan kebutuhan global, khususnya bagi konsumen di berbagai segmen pasar.

Produk eksklusif untuk kedua perusahaan akan dikembangkan dengan platform bersama, dan kedua perusahaan akan menjual produk mereka secara global. TVS Motor Company akan terus menghadirkan kepiawaian di bidang teknik dalam desain, manufaktur dan kemampuan menyuplai komponen pendukung, serta memberikan kualitas terbaik di kelasnya dan keunggulan ekonomis.

Produk pertama hasil kerja sama ini, akan dihadirkan dalam waktu 24 bulan ke depan.

"Dalam sembilan tahun kemitraan strategis jangka panjang kami, kami selalu menghargai nilai-nilai inti yang kami lakukan bersama dengan BMW Motorrad: fokus pada kualitas, keterampilan teknik, inovasi dan kepuasan pelanggan," jelas Sudarshan Venu, Joint Managing Director, TVS Motor Company, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (16/12/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor lain

Faktor-faktor ini dan komitmen kami untuk menghadirkan produk berkualitas unggul dengan proposisi nilai yang kuat, telah menjadi kunci keberhasilan dari ketiga produk yang telah diluncurkan dari platform ini.

Di era baru, khususnya kendaraan masa depan mencakup beragam solusi yang mengarah pada solusi alternatif, termasuk pada kendaraan listrik.

Memperluas kemitraan yang sukses ini ke bidang kendaraan listrik atau EV (electric vehicle) dan platform baru lainnya, tentu akan menciptakan peluang untuk menghadirkan teknologi canggih dan produk aspiratif di pasar global, serta membawa sinergi yang berharga bagi kedua perusahaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Jurus Indonesia Tangkal Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.