Sukses

Segini Harga Resmi Honda CB150X

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkan harga resmi New Honda CB150X. Motor sport bergaya adventure ini dipasarkan dengan harga On the Road (OTR) DKI Jakarta Rp 32,95 juta, sementara varian Special Edition (SE) Rp 33,45 juta.

"Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat," terang GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok dalam keterangan resminya, Kamis (9/12/2021).

Sebagai motor dengan karakter adventure yang kuat, CB150X tampak gagah dengan bodi yang kekar serta windscreen berukuran tinggi.

Memiliki kaki-kaki depan yang jenjang dipadu tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Kesan adventure sport bike semakin kuat berkat penyematan undercowl bergaya adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension dari Showa.

Motor ini juga dilengkapi dengan full digital panel meter yang mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pilihan Warna dan Performa

Untuk sektor dapur pacunya, motor ini mengandalkan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power 11,5kW pada 9.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Berdasarkan pengujian internal AHM, motor ini memiliki kecepatan maksimum 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik.

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika bertualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

"Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru," tutup Didi Kwok.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19