Sukses

Top 3: Petugas Dishub Bikin Baper dan Mobil Balap Listrik Konsep Porsche Vision GT

Liputan6.com, Jakarta - Motor mogok saat dipakai berkendara memang sangat menjengkelkan. Apalagi jika hal ini terjadi saat si pengendara sedang terburu-buru, seperti berangkat kerja. Salah satu cerita motor mogok diulas dalam artikel "Bikin Baper, Petugas Dishub Ini Pinjamkan Motornya ke Wanita yang Motornya Mogok".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Gara-Gara Model Ini Karir Honda Civic Hatchback RS Berakhir Lebih Cepat" dan "Porsche Tampilkan Mobil Balap Listrik Konsep Vision GT". Berikut rangkumannya.

1. Bikin Baper, Petugas Dishub Ini Pinjamkan Motornya ke Wanita yang Motornya Mogok

Apa yang dilakukan petugas Dishub yang satu ini patut mendapat apresiasi tinggi. Dirinya rela meminjamkan sepeda motornya kepada masyarakat yang tengah mengalami kesulitan akibat motor yang ditunggangi mogok. 

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Gara-Gara Model Ini Karir Honda Civic Hatchback RS Berakhir Lebih Cepat

PT Honda Prospect Motor (HPM) belum lama ini meluncurkan salah satu sedan andalannya, Honda Civic RS. Namun, kehadiran mobil terbaru pabrikan asal Jepang ini "memakan korban" untuk model lainnya, yaitu Honda Civic Hatchback RS.

Dijelaskan Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director PT HPM, seiring dengan kehadiran all new Honda Civic RS maka wholesales (penjualan pabrik ke diler) untuk new Civic Hatchback RS sudah lagi tidak dilakukan sejak beberapa bulan lalu.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Porsche Tampilkan Mobil Balap Listrik Konsep Vision GT

Di tengah tren elektrifikasi otomotif, beberapa pabrikan mobil terus berlomba untuk menampilkan model terbaiknya. Tidak hanya difokuskan pada mobil penumpang, namun untuk mobil balap listrik juga menjadi perhatian dari Porsche.

Mengutip Motorauthority, mobil balap listrik konsep Vision GT memang informasinya hanya dikembangkan secara eksklusif untuk dunia maya. Namun, desain yang futuristis ini, juga menjadi representasi bagi perusahaan dalam mengembangkan mobil balap listrik masa depan.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19