Sukses

Wuling Motors Jor-joran Jelang Tutup Tahun

Momentum akhir tahun dimanfaatkan Wuling Motors (Wuling) untuk menjaring panjualan sebanyak-banyaknya. Pabrikan asal Tiongkok itupun menyiapkan promo untuk menarik minat pembeli.

Liputan6.com, Jakarta - Momentum akhir tahun dimanfaatkan Wuling Motors (Wuling) untuk menjaring panjualan sebanyak-banyaknya. Pabrikan asal Tiongkok itupun menyiapkan promo untuk menarik minat pembeli.

Melalui program bertajuk 'Year End Sale', promo yang disuguhkan berlaku untuk semua lini produk Wuling, mulai dari Formo S, New Confero series, seri Cortez CT, seri Almaz, hingga seri Almaz RS.

"Kami menghadirkan promo 'Year End Sale' sebagai kesempatan baik bagi konsumen untuk dapat memiliki kendaraan Wuling pilihannya dengan penawaran yang menarik," terang Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya, Rabu (8/12/2021).

Disebutkan, promo yang dihadir untuk tiap model bisa berbeda-beda dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk Almaz RS dan Almaz misalnya, kedua model SUV ini mendapat subsidi PPnBM dari Wuling serta terdapat penawaran kredit dengan bunga 0 persen atau down payment (DP) 25 persen.

Penawaran tersebut ternyata juga berlaku untuk seri Cortez CT, khusus tipe C dan L.

Promo lainnya untuk medium MPV Wuling ini adalah gratis biaya servis berkala selama 4 tahun/50.000 Km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Untuk Cortez CT tipe S, terdapat penawaran tambahan berupa cicilan dan DP terjangkau.

Sementara seri Confero dan Formo S yang masuk dalam program insentif PPnBM dari pemerintah menawarkan cicilan dan DP terjangkau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Lainnya

Guna menarik minat pembeli lebih banyak, terdapat pula program Wuling 4tune. Melalui program ini calon konsumen berkesempatan mendapatkan produk Wuling dengan setengah harga.

Program ini berlaku untuk pembelian produk Wuling apapun hingga 25 Desember 2021.

Tak cuma itu, konsumen yang telah melakukan pembelian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai jutaan Rupiah melalui program Super Partner dengan mengajak kerabat atau teman untuk membeli mobil Wuling selama promo berlangsung.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.