Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Truk dengan Fasilitas Kolam Renang dan HJSC Ditiadakan

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai sebuah truk dengan fasilitas kolam renang yang dibuat oleh seorang content creator menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait model lama Daihatsu Xenia yang masih diniagakan, serta ajang Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) yang ditiadakan seiring tidak diproduksinya lagi Honda Jazz juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Hanya Pakai Plastik dan Lakban, Truk Disulap Jadi Kolam Renang

Content creator memiliki beragam cara unik untuk membuat konten yang menarik minat penonton. Misalkan saja salah satu Youtuber dari India yang menyulap truk menjadi kolam renang berjalan.

Aksinya itu pun viral dan mencuri perhatian netizen. Lantas bagaimana cara Youtuber itu melakukan eksperimen ini? Dilansir Cartoq, Sabtu (4/12/2021), berikut ulasan lengkapnya.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 4 halaman

2. Daihatsu Xenia Lawas Masih Dijual, Harga Tak Sampai Rp 200 Juta

Daihatsu Xenia model lama rupanya tetap dipertahankan meskipun versi baru sudah meluncur. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengakui masih Xenia model lawas masih diproduksi di pabriknya.

Xenia lama akan tetap dijual bersamaan dengan generasi terbaru. Sejauh ini Daihatsu belum berencana untuk menghentikan pemasaran Xenia terdahulu sampai tidak adalagi permintaan.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Honda Jazz Resmi Dipensiunkan dari Ajang Balap Nasional

Pasca kemunculan Honda City Hatchback di pasar otomotif Tanah Air pada awal tahun 2021, PT Honda Prospect Motor langsung mengumumkan bahwa Honda Jazz tidak lagi diproduksi di Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, rupanya ikut berdampak pada keberadaan ajang balap satu merek, Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, juga terpaksa dihentikan.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Bahaya Tetap Mengintai di Kaki Semeru