Sukses

Suzuki Ertiga SS FF Suguhkan Kebaruan, Simak Detailnya

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki Ertiga SS FF sebagai model edisi terbatas dari keluarga Ertiga.

Peluncuran berlangsung di GIIAS 2021 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/11/2021).

Sebagai pendatang baru, model ini menawarkan tampilan yang lebih keren dan fitur yang setingkat lebih apik dibanding model yang sudah lebih dulu eksis.

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, model ini hadir secara terbatas. Lalu berapa harganya?

"Harga mulai dari Rp 258 juta. Jadi ini statusnya limited edition, kami hanya produksi 125 unit," terang Donny usai peluncuran.

Meski berstatus limited edition, Suzuki siap memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan komponen pada Suzuki Ertiga SS FF ini.

"Kalau ada permintaan lebih dari itu (kuota yang disiapkan) konsumen bisa pesan aksesorinya ke SGA (Suzuki Genuine Accecories) kami," ujar Donny.

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, tujuan dibuatnya Suzuki Ertiga SS FF untuk dijadikan acuan modifikasi bagi para pemilik Suzuki Ertiga.

"Jadi buat kami ini adalah sebagai acuan modifikasi untuk konsumen Ertiga," katanya.

Dirinya juga menyebutkan, konsumen yang berminat dengan part-part yang menempel pada Suzuki Ertiga SS FF bisa langsung mengecek harganya di dealer-dealer Suzuki.

Penasaran dengan tampilan Suzuki Ertiga SS FF secara keseluruhan, simak foto-fotonya di bawah ini:

2 dari 4 halaman

Sektor Buritan

3 dari 4 halaman

Interior

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal