Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bocoran Harga Hyundai Creta dan Genesis G80 untuk KTT G20

Informasi mengenai bocoran harga Hyundai Creta yang bakal dipasarkan di Indonesia membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai bocoran harga Hyundai Creta yang bakal dipasarkan di Indonesia membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai pemilik Toyota Supra yang rela tubuhnya dihantam badai hujan es, serta Genesis G80 yang menjadi kendaraan resmi KTT G20 juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ini ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Meluncur di Indonesia pada November 2021, Ini Bocoran Harga Hyundai Creta

Hyundai Creta dipastikan bakal menjadi senjata baru PT Hyundai Motors Indonesia (HMI). Kabar terbaru, SUV anyar ini sudah bisa dipesan, dan peluncurannya akan dilakukan pada November 2021.

"Pemesanan Creta sudah dibuka. Ini untuk mendapatkan antrian di awal agar segera mendapatkan unit saat nanti pengiriman. Rencananya memang akan hadir pada November mendatang," ucap salah satu tenaga penjual Hyundai saat dihubungi OTO.com, Minggu (24/10/2021).

Bagi calon konsumen Hyundai yang sudah tidak sabar untuk menjadi salah satu pemilik Hyundai Creta cukup mengeluarkan booking fee Rp 5 juta.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cinta Mati, Pemilik Toyota Supra Ini Rela Tubuhnya Dihantam Badai Hujan Es

Toyota Supra Mk4 menjadi salah satu mobil koleksi yang menjadi incaran banyak penggemar otomotif dunia. Sehingga, tidak heran para pemilik kendaraan asal Jepang ini, sangat menjaga tampilan mobil tersebut.

Seperti kejadian baru-baru ini, seorang pemilik Toyota Supra MK4 yang menggunakan tubuhnya untuk melindungi bagian dari mobilnya dari badai hujan es yang merusak bodinya.

Video yang diunggah di Tiktok menunjukkan pemilik mobil tersebut rela tubuhnya dihujani es di atas bodi Toyota Supra. Meskipun demikian, sejatinya pemilik ini memiliki penutup kendaraan, seperti di jendela, dan lembaran karton di bodi, tapi tidak menutup sebagian kap mesin, dan memutuskan menggunakan tubuhnya.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Genesis G80 Jadi Kendaraan Resmi KTT G20 2022

Hyundai Motor Group resmi mengumumkan penunjukan mobil listrik Genesis G80 sebagai mobil resmi VIP para petinggi negara peserta Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada kuartal keempat 2022.

Informasi tersebut, disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di pameran The Future EV Ecosystem for Indonesia.

"Penunjukkan Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat menghadirkan Electrified G80 di KTT G20 Bali 2022," ungkap Jay Chang, Global Head of the Genesis Brand.

"Genesis telah sepenuhnya siap untuk menyediakan dukungan yang diperlukan untuk kelancaran konferensi tingkat dunia tersebut," tambahnya.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 3 Tips Atasi Fobia Jarum Suntik Sebelum Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.