Sukses

Gara-Gara Macet Sandiaga Uno Pilih Naik Motor, Sempat Pakai Helm Terbalik

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor menjadi alat transportasi paling diminati masyarakat Indonesia. Tidak hanya karena harganya yang lebih terjangkau dibanding mobil, kendaraan roda dua ini juga lebih mudah dalam penggunaannya dan menjadi alternatif ketika terjebak di kemacetan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, yang dalam perjalanan menuju satu tempat dan terjebak kemacetan kemudian turun dari mobil dan melanjutkan menggunakan motor.

Dilihat dari unggahan di akun instagram resminya, @sandiuno yang tengah menuju salah satu produsen perlengkapan kegiatan outdoor dan terjebak kemacetan saat menuju lokasi tersebut.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta inipun turun dari mobil dan memilih melanjutkan perjalanan dengan membonceng motor.

"Saya melihat pariwisata di Puncak Bogor dan sekitarnya mulai bergeliat, macet ini insyallah jadi berkah, membuka LAPANGAN KERJA seluas-luasnya bagi masyarakat," tulisnya sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Senin (18/10/2021).

Dalam videonya juga terlihat, Sandi sempat bercanda, dengan menggunakan helm terbalik. Kemudian, diingatkan oleh salah seorang stafnya jika helmnya terbalik, dan kemudian ia membetulkan dan naik ke motor dan mulai jalan.

"Helmnya pinjam, helm warga," celotehnya saat tiba di lokasi acara.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komentar warganet

Aksi Sandiaga Uno meneruskan perjalanan menggunakan motor ini, kemudian mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet.

"Besok motoran sambil nyari sarapan yuk pak 👏👏," komentar akun @melvinmelvelous

"Helm warga bakal dijualbegini ga ya : DIJUAL HELM BEKAS DIPAKE PAK SANDIAGA UNO. HARGA NEGO ALUS GAN," tambah akun @optizone

"Masa nyopot helm aja ga bs pak 😂," pungkas akun @meirizqi.d

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

3 dari 3 halaman

Infografis: Jangan Percaya Janji Manis Joki Prakerja