Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Mewah Cristiano Ronaldo dan Warna Spesial Honda Integra

Informasi mengenai mobil mewah Cristiano Ronaldo yang tak juga mendapat bensin setelah menunggu lama di SPBU menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai mobil mewah Cristiano Ronaldo yang tak juga mendapat bensin setelah menunggu lama di SPBU menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait sepeda motor listrik BL-SEV01 yang melakukan uji coba Jakarta-Mandalika, serta warna spesial Honda Integra, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Sudah Antre Lama di SPBU, Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Tetap Tak Kebagian Bensin

Mobil mewah milik Cristiano Ronaldo gagal mendapatkan bensin meski telah menunggu lama. Krisis energi yang terjadi di Inggris menjadi penyebab mengapa mobil mewah bintang sepak bola asal Portugal itu tak kebagian bensin.

Dikutip dari The Sun, Jumat 1 Oktober 2021, mobil Bentley seharga 220 ribu poundsterling (Rp4,28 miliar) mengantre di SPBU.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sepeda Motor Listrik BL-SEV01 Uji Coba Jakarta-Mandalika, Apa Hasilnya?

Sepeda Motor listrik Budi Luhur Sport Electric Vehicle 01 (BL-SEV01) menjadi motor listrik pertama karya anak bangsa yang melakukan pengujian jarak jauh. Kendaraan listrik karya Universitas Budi Luhur (UBL) ini telah berhasil melewati pengujian dari Jakarta-Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kepala Pusat Studi Kendaraan Motor Listrik Universitas Budi Luhur, Sujono mengungkap, keberhasilan pengujian ini menjadi nyata konsistensi Universitas Budi Luhur menciptakan kendaraan listrik untuk masa depan yang ramah lingkungan dan hemat.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Honda Integra Bersolek dengan Warna Spesial, Siap Meluncur Akhir 2021

Demi mendapat perhatian konsumen yang lebih besar di pasar otomotif Cina, Honda, kini membawa model Integra terbaru dengan penawaran yang lebih spesial. Kabarnya, Honda memang sudah mengembangkan model ini secara eksklusif untuk Negeri Tirai Bambu.

Namun usut punya usut, seperti yang diwartakan dari carbuzz, Honda Integra yang dirilis spesial untuk pasar Tiongkok ini merupakan Honda Civic sedan yang sudah dipermak tampilannya. Dalam laporan tersebut, model ini diproduksi oleh Guangqi Honda di Guangzhou, Cina.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis: Sumber Air Jakarta Bermasalah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini