Sukses

Sudah Antre Lama di SPBU, Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Tetap Tak Kebagian Bensin

Mobil mewah milik Cristiano Ronaldo gagal mendapatkan bensin meski telah menunggu lama di SPBU.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mewah milik Cristiano Ronaldo gagal mendapatkan bensin meski telah menunggu lama. Krisis energi yang terjadi di Inggris menjadi penyebab mengapa mobil mewah bintang sepak bola asal Portugal itu tak kebagian bensin

Dikutip dari The Sun, Jumat 1 Oktober 2021, mobil Bentley seharga 220 ribu poundsterling (Rp4,28 miliar) mengantre di SPBU.

Saat itu, Bentley yang dikemudikan sang sopir, berada di SPBU Shell yang jaraknya beberapa mil dari rumah Ronaldo.

Selain mobil mewah Ronaldo, ada juga Range Rover yang dikendarai oleh tim keamanan pemain asal Portugal yang sedang mengantre BBM. Kendaraan ini tiba pada pukul 14.20 waktu setempat.

Mereka berharap ada mobil tangki BBM datang dan mengisi persediaan. Enam jam empat puluh menit mobil-mobil ini menanti, pasokan BBM tak kunjung jua.

Alhasil, mereka pulang ke rumah pada pukul 21.00 tanpa mendapatkan BBM setetes pun. Sepanjang mengantre, tak ada satu pun tanda-tanda kehadiran Ronaldo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar Menanti 

Sopir Ronaldo tetap sabar dan semangat menanti meskipun saat itu turun hujan. Dia menunggu kehadiran tangki sembari menyeruput kopi yang dibelinya di kedai.

“Bahkan dengan uang Ronaldo, dia berada di tempat yang sama dengan kami (mengantre),” kata sumber.

Begitu pula dengan tim keamanannya yang menunggu berjam-jam. Mereka berharap mobil tangki akan datang.

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini