Sukses

Melihat dari Dekat All New Honda BR-V yang Bikin Penasaran

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan generasi terbaru dari Honda BR-V. Meski sudah bisa dipesan, mobil tersebut baru bisa diantar ke garasi konsumen pada awal tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan generasi terbaru dari Honda BR-V. Meski sudah bisa dipesan, mobil tersebut baru bisa diantar ke garasi konsumen pada awal tahun depan.

"Pengiriman baru akan dilakukan, Januari 2022. Sedangkan asumsi harganya, mulai Rp260 jutaan tanpa menggunakan relaksasi PPnBM 0 persen," jelas Billy, saat peluncuran all new Honda BR-V secara virtual, Selasa (21/9/2021).

Sejak mobil ini diumumkan ke publik, antusiasme masyarakat terhadap all-new Honda BR-V begitu tinggi. Honda pun memajang mobil baru ini untuk bisa dilihat langsung oleh masyarakat di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta Pusat, hingga Minggu, 3 Oktober 2021.

Pantauan Liputan6.com, BR-V terbaru ini memang menarik perhatian publik. Hal itu ditunjukkan oleh minat masyarakat yang mendatangi Dreams Cafe untuk melihat all-new BR-V dari dekat.

Tak hanya sekadar memandang sosok low sport utility vehicle (LSUV) andalan Honda yang gagah itu, nampak pengunjung juga merasakan duduk di balik kemudi maupun bangku penumpang. Mereka begitu antusias membedah BR-V tipe Prestige yang dipajang.

Salah seorang petugas jaga Dreams Cafe menyebutkan, Sabtu dan Minggu (25-26 September 2021) menjadi hari yang paling banyak didatangi pengunjung. Bahkan pengunjung sudah ramai sedari pagi bahkan sebelum Dreams Cafe buka.

"Saking banyaknya, pihak mall sampai meminjamkan tali pembatas untuk mengatur pengunjung yang mau melihat mobil itu (all-new BR-V)," kata dia kepada Liputan6.com.

Nah buat Anda yang penasaran dengan all-new Honda BR-V, simak foto-fotonya di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Penasaran

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini