Sukses

Top 3: Isi Garasi Azis Syamsuddin dan Pemotor Terjebak di Belakang Emak-Emak

Liputan6.com, Jakarta - Azis Syamsuddin ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terlibat kasus dugaan suap. Liputan6.com kendaraan milik Azis Syamsuddin yang diulas dalam artikel "Moge hingga Mobil Mewah, Ini Isi Garasi Azis Syamsuddin Tersangka Kasus Suap di KPK".

Selain itu, dua artikel menarik lainnya adalah "Kawasaki Indonesia Bakal Luncurkan 2 Motor Baru" dan "Pemotor Libas Trotoar Hindari Macet, Malah Viral Terjebak di Belakang Emak-Emak". Berikut rangkumannya.

1. Moge hingga Mobil Mewah, Ini Isi Garasi Azis Syamsuddin Tersangka Kasus Suap di KPK

Azis Syamsuddin telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Politikus Partai Golkar ini disangka terlibat kasus dugaan suap penanganan perkara di Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng).

Selama jadi pejabat negara, Wakil Ketua DPR RI yang telah mengundurkan diri ini tercatat memiliki harta sebesar Rp 100.321.069.365.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Kawasaki Indonesia Bakal Luncurkan 2 Motor Baru

Setelah meluncurkan superbike Ninja ZX-10R pada 11 Juni 2021 lalu, Kawasaki Indonesia mereka akan meluncurkan 2 motor baru lagi yang lebih terjangkau dari segi harga.

Informasi ini datang langsung dari Head and Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Chandra Tanadhi. Meski saat disinggung motor apa yang kiranya akan dilansir, ia masih menutup rapat informasinya. Pun saat ditanya kapan jadwal tepat peluncuran produknya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Pemotor Libas Trotoar Hindari Macet, Malah Viral Terjebak di Belakang Emak-Emak

Para pengguna mobil dan sepeda motor sebaiknya tetap tabah jika berhadapan dengan kemacetan. Jika tak sabar dan tergesa-gesa, banyak yang memilih untuk melanggar peraturan, seperti melawan arah atau naik trotoar.

Hal itulah yang dilakukan oleh para pemotor dalam video viral yang diunggah akun Instagram @banyuwangi_hitss. Mereka nekat melewati trotoar sebuah jembatan saat arus lalu lintas padat.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Google Hindari Pajak