Sukses

Pemotor Libas Trotoar Hindari Macet, Malah Viral Terjebak di Belakang Emak-Emak

Liputan6.com, Jakarta - Para pengguna mobil dan sepeda motor sebaiknya tetap tabah jika berhadapan dengan kemacetan. Jika tak sabar dan tergesa-gesa, banyak yang memilih untuk melanggar peraturan, seperti melawan arah atau naik trotoar.

Hal itulah yang dilakukan oleh para pemotor dalam video viral yang diunggah akun Instagram @banyuwangi_hitss. Mereka nekat melewati trotoar sebuah jembatan saat arus lalu lintas padat.

Terjebak oleh Emak-Emak

Dari video yang diunggah, awalnya ada rombongan pemotor yang nekat melintas di trotoar jembatan. Namun mereka kompak berjalan pelan, seperti sedang menunggu pengendara di depannya.

Benar adanya, ternyata mereka memang sedang menunggu alias terjebak. Pasalnya di paling depan ada emak-emak yang sedang berjalan kaki sambil mendorong sepedanya.

Kondisi ini membuat para pemotor tadi harus bersabar. Mereka harus mengikuti emak-emak tersebut sampai ke penghujung jembatan.

"buk pelan-pelan buk," kata perekam video yang diduga naik motor.

Saat perekam video mengarahkan sorot kamera ke belakang, terlihat jelas bahwa ada antrean panjang di trotoar tersebut. Mereka sedang apes, niat hati hindari kemacetan tapi malah terjebak oleh emak-emak.

Sementara itu, terlihat juga bahwa arus lalu lintas cukup padat. Para pengendara termasuk perekam video berjalan cukup pelan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Video yang telah ditonton lebih dari 13 ribu kali ini sukses membuat netizen tertawa. Bahkan banyak dari mereka yang menuliskan komentar-komentar kocak.

"Istirahat dulu mak, santai sbl nikmatin indahnya sungai..," tulis @fennyyuliana

"Santuy sekale kau mak," jelas @asydu84

"Puasssss lo Para pemotor yg ga sabaran Kena batunya Maju kena Mundur Kena," komentar @genk_soe_khan2

"Aq salut sama ibunya," tulis @catur_alunalun94

 

 

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Tahapan Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia