Sukses

MG ZS Facelift Meluncur, Simak Detail Ubahannya

MG resmi meluncurkan model SUV terbarunya, ZS. Mobil asal Cina ini, menawarkan sejumlah pembaruan dari sisi eksterior, interior, dan transmisi

Liputan6.com, Jakarta - MG Indonesia memperkenalkan model terbaru dari MG ZS. SUV asal Cina ini menawarkan sejumlah pembaruan dari sisi eksterior, interior, dan transmisi.

MG ZS facelift memiliki trim terbaru yaitu Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify, dengan beragam warna yang bisa dipilih, yaitu Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic, dan Black Knight.

Perhatian tinggi MG pada keselamatan secara konsisten dipertahankan, tak terkecuali pada MG ZS terbaru yang telah meraih rating bintang lima dari ASEAN NCAP. Sejumlah keunggulan lain pun turut menjadi penunjang nilai lebih dari model baru ini.

"Minat konsumen dunia masih begitu tinggi terhadap segmen SUV, oleh karena itu kami optimistis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif," ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (10/9/2021).

Tampil dengan gaya baru, tampilan depan MG ZS kini dilengkapi dua lampu besar LED, dengan tomahawk alloy wheels, dan spoiler belakang yang diperbaharui.

Seluruh pengguna mobil juga bisa memasuki area kabin dengan lebih ringkas berkat kehadiran tombol keyless entry di gagang pintunya.

Nuansa interior semakin berkelas dan segar berkat balutan two-tone soft touch leather berkombinasi warna coklat-hitam pada dashboard, new front arm rest/konsol tengah, dan jok.

Pada sisi tengah dashboard bertengger layar yang tampil dalam ukuran jauh lebih besar, 10.1 inch infotainment system yang memiliki kemampuan screen mirroring smartphone untuk memberikan hiburan dan mengakomodir pengendara agar tetap terhubung dengan dunia luar saat berkendara.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin

Kenyamanan pengemudi pun terasa lebih sempurna dengan kehadiran transmisi CVT 8-speed automatic. Dengan pengembangan ini, perpindahan gigi semakin halus dan kenyamanan serta kelincahan mobil saat berpacu di jalan akan semakin terasa menyenangkan.

Jantung penggeraknya, mobil ini dipersenjatai mesin 1.5 L, dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 84 KW (114 PS)/6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm/4.500 rpm.

Fitur keselamatan didukung dengan 6 airbag, sistem otomatis yang akan membuka kunci saat mobil mengalami benturan, electronic parking brake, hill start assist, hill descent control, dan sejumlah fitur keselamatan lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini