Sukses

Suzuki Baleno Dapat Penyegaran, Honda Jazz Patut Waspada

Suzuki Baleno model baru ini, tertangkap kamera tengah dilakukan ujicoba dengan penampakan yang masih tertutup kamuflase

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Baleno hatchback menjadi kendaraan yang cukup laris di berbagai negara, termasuk India. Bahkan, untuk terus meningkatkan penjualannya, jenama asal Jepang ini berencana untuk menghadirkan versi facelift dari model ini, dengan berbagai penyegaran eksterior dan interior.

Melansir GaadiWaadi, sebelum resmi diluncurkan, Suzuki Baleno model baru ini, tertangkap kamera tengah dilakukan ujicoba dengan penampakan yang masih tertutup kamuflase.

Suzuki Baleno di Negeri Bollywood sendiri, bersaing dengan Hyundai i20, Tata Altroz, Volkswagen Polo, dan Honda Jazz. Dari gambar bocoran yang tersebar di dunia maya ini, terlihat detail ubahan luar dan dalam.

Desain eksterior Suzuki Baleno ini terlihat lebih kekar, dengan spoiler terintegrasi. Penyegaran terdapat di fasia depan, meliputi lampu utama, lampu kabut, gril, bumper. Sedangkan bagian buritan, bumper terlihat sedikit revisi.

Interior juga diharapkan mendapatkan pembaharuan, dengan penambahan fitur keamanan dan kenyamanan baru sejalan dengan persaingan yang terjadi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin

Tapi, secara mekanis tidak ada revisi drastis yang mungkin terjadi. Rumor yang beredar, model ini akan mendapatkan versi hybrid dan kembalinya mesin bensin berkapasitas 1,0 liter tiga silinder turbocharged.

Namun, mobil ini diharapkan masih melanjutkan dengan mesin bensin VVT 1,2 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 82 bhp dan torsi maksimum 113 Nm.

Pilihan kedua, mesin bensin dualJet 1,2 liter yang mampu menyemburkan daya hingga 89 bhp dan torsi maksimum sebesar 113 Nm.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.