Sukses

Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer ke-54 di Pekanbaru

Liputan6.com, Pekanbaru - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan dealer ke-54 yang dipegang oleh PT. Pekanbaru Berlian Motors di Pekanbaru hari ini.

KTB memimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4% di level nasional pada pertengahan tahun 2021 (Januari – Juni). Sejak Januari – May 2021, KTB meraih pangsa pasar sebesar 75,4% dan Colt Diesel mendominasi di Riau dengan pangsa pasar mutlak sebesar 84,9%.

Hengky Tenacious, Komisaris Utama Diansarana Group dan Naoya “Rocky” Takai Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menghadiri acara pembukaan ini secara virtual.

Dalam acara peresmian, Rocky mengatakan, “ Saya sangat merasakan pentingnya dan kebutuhan untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui offline juga. Melalui dealer baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen perkebunan dan transportasi kayu”.

2 dari 3 halaman

Dealer 3S

Dealer yang berlokasi di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru ini telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang didukung oleh tenaga mekanik handal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai.

“PT. Pekanbaru Berlian Motors melihat potensi yang besar di wilayah ini khususnya di sektor perkebunan. Dengan kehadiran kami yang semakin dekat dengan konsumen, kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen baik penjualan maupun layanan purnajual”, ungkap Hengky Tenacious dengan bangga.

3 dari 3 halaman

Infografis Sertifikat Vaksin Covid-19 Jadi Syarat Bepergian?