Sukses

Kymco Resmi Pasarkan Skutik Like 150 S Terbaru

Liputan6.com, Canberra - Pabrikan sepeda motor Taiwan, Kymco, terus melakukan ekspansi untuk memperkenalkan produk terbarunya. Kini, Kymco resmi merilis skutik Like 150 S, model yang mirip dengan Like 150 R.

Kedua skuter tersebut resmi dirilis untuk pasar Australia. Kymco Like 150 S, hadir dengan mengusung desain yang sama seperti Like 150 R di mana sama-sama dibekali aura skuter klasik.

Meski demikian, baik Kymco Like 150 S dan R, pabrikan sudah memberikan beberapa perubahan. Sebut saja komponen lampu depan, serta beberapa detail lain yang membuatnya lebih stylish.

Salah satu yang kini dibawa sebagai perubahan adalah memberikan sentuhan melalui tampilan dashboard. Selain itu, Kymco, juga menghadirkan lampu depan yang lebih ramping lengkap dengan ventilasi depan baru serta handle belakang dengan desain baru.

Sedangkan hal baru yang kini diadopsikan pada model S, Kymco, membekali model ini dengan penutup knalpot baru serta fitur trim hitam yang di tempatkan pada pipa, fork, ventilasi depan, bezel lampu depan, dan kaca spion.

Untuk menambah esensi kuat klasik, Kymco Like 150 S, pabrikan sudah menyematkan model ini dengan warna oranye terang. Hal tersebut terlihat begitu ciamik dengan perpaduan aksen perak dan trim hitam di beberapa bagian tadi.

 

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Mesin Kymco Like 150 S

Sementara jika mengintip dari jantung pacunya, Kymco Like 150 S, masih mengandaljan mesin bersilinder tunggal dengan kubikasi 149,8 cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 13,3 tk.

Menurut klaim mereka, Kymco, juga sudah membekali mesin ini dengan sentuhan baru lewat suara yang lebih senyap. Hal tersebut juga ditopang dengan CVT yang dapat memberikan kenikmatan berkendara dalam kondisi macet sekalipun.

Kymco juga dikabarkan memanfaatkan sasis baru sehingga mampu memberikan kenikmatan berkendara. Semebtara untuk bobotnya, model terbaru ini hadir dengan berat lebih ringan 5 kg dari model R.

Mengenai harga jualnya, Kymco Like 150 S dipasarkan dengan harga USD 3.700 atau setara dengan Rp 53,6 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Boleh dan Tidak Boleh Sebelum - Setelah Vaksinasi Covid-19