Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Peluncuran All New Honda Civic dan Pemotor Masuk Tol

Informasi mengenai rencana peluncuran all new Honda Civic di Thailand membuat pembaca Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai rencana peluncuran all new Honda Civic di Thailand membuat pembaca Liputan6.com penasaran.

Tak cuma itu, informasi lain seperti TVS yang berinvestasi besar untuk proyek motor listrik, serta pengendara motor masuk tol, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. All New Honda Civic Segera Mengaspal

All new Honda Civic akan melakukan debut peluncurannya di Thailand pada 6 Agustus 2021. Waktu tersebut, hanya berselang tiga bulan setelah sedan andalan milik pabrikan berlambang huruf 'H' ini pertama kali terungkap di Amerika Serikat pada April lalu.

Melansir Paultan, dibandingkan generasi sebelumnya, model ini akan menampilkan desain yang lebih matang, dengan sorotan lampu depan LED yang lebih ramping dengan DRL berbentuk L, garis atap seperti Accord serta lampu belakang bersudut.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. TVS Motor Gelontorkan Rp 1,9 Triliun untuk Investasi Motor Listrik

TVS Motor sudah menyiapkan dana sebesar Rp 1,9 triliun untuk mengembangkan skuter dan motor listrik. Dana investasi tersebut akan digunakan oleh pabrikan motor asal India untuk menghadirkan enam model terbaru dari segmen skuter listrik dan motor listrik.

Strategi terbaru dalam menyasar segmen elektrifikasi sekaligus menjadi komitmen TVS Motor di tengah derasnya pabrikan sepeda motor dunia yang sudah meluncurkan kendaraan listrik mereka.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Pemotor Ini Tidak Ditilang Meski Masuk Jalan Tol

Pemotor yang masuk ke Jalan Tol Sedyatmo, Jakarta Utara, akhirnya dibebaskan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) yang bertugas.

Kejadian yang terjadi pada Selasa (20/7/2021) kemarin, seorang pemotor dan rekannya yang dibonceng harus diberhentikan lantaran masuk ke jalan bebas hambatan yang diperuntukkan untuk kendaraan roda empat atau lebih.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini