Sukses

Aksesori Ini Bikin Mitsubishi Pajero Sport Tambah Menawan

Model terbaru Mitsubishi Pajero Sport lahir dengan paras yang begitu menawan dan memiliki tubuh atletis. Tampilan standarnya saja sudah banyak membuat orang jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta - Model terbaru Mitsubishi Pajero Sport lahir dengan paras yang begitu menawan dan memiliki tubuh atletis. Tampilan standarnya saja sudah banyak membuat orang jatuh hati.

Meski demikian, ada saja pemilik yang masih kurang puas dan ingin melakukan modifikasi agar SUV kesayangannya tampil beda sesuai dengan keinginannya.

Nah, bagi yang tak mau ribet, Anda bisa memanfaatkan aksesori resmi berlabel 'Pajero Sport Genuine Accessories' yang disodorkan pabrikan. Aksesori resmi ini dapat dibeli di dealer resmi Mitsubishi.

"Pajero Sport genuine accessories dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," terang Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Untuk diketahui, Pajero Sport genuine accessories terdiri dari Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera, dan Wheel Lock Nut.

Selain bisa dibeli secara terpisah, aksesori resmi ini juga dapat ditebus dalam bentuk paketan yang terdiri dari tiga pilihan, yakni Basic Package, Aero Package dan Aero Plus Package.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rincian Paket dan Harganya

Untuk Basic Package dibanderol Rp 2,45 juta dengan terdiri item berupa Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem.

Sedangkan Aero Package yang terdiri dari Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish bisa ditebus dengan harga Rp 23,5 juta.

Sementara premium Aero Plus Package yang dipatok Rp 25,1 juta, berisikan Front Air-dam, Rear Air-dam, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem.

"Paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty. Selain itu paket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamik yang baik dan tidak bising," tutup Eichiro.

3 dari 3 halaman

Infografis: Deretan Mitos COVID-19 dan Faktanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.