Sukses

Bawa Argentina Juara Copa America 2021, Ini Koleksi Mobil Lionel Messi

Selain gelar juara bersama negaranya, Messi juga berhasil menyabet penyetak gol terbanyak dan pemain terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya, Lionel Messi bisa mengangkat trofi bersama tim nasional Argentina, setelah tim Tango meraih juara Copa America 2021. Dalam laga puncak, pemain andalan Barcelona dan kawan-kawannya ini berhasil menaklukan rival abadinya, Brasil, Minggu (11/7/2021).

Selain gelar juara bersama negaranya, Messi juga berhasil menyabet penyetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

Dengan segudang prestasi dan juga gaji yang diterimanya selama ini, tak heran jika pemain yang akrab dengan nomor punggung 10 ini memiliki kekayaan yang luar biasa, termasuk berbagai koleksi mobil super nan mewah di garasi rumahnya.

Melansir thefootballlovers, pemain yang belum memperpanjang kontraknya dengan tim Catalan tersebut, memiliki berbagai mobil ikonik, seperti Audi, Range Rover, Pagani, hingga Ferrari.

Berikut, beberapa koleksi roda empat Messi:

Ferrari 335 S Spider Scaglietti

Koleksi pertama Messi, adalah Ferrari 335 S Spider Scaglietti klasik, yang merupakan rakitan 1957. Mobil super ini, menjadi koleksi paling mahal dan langka dari seorang Leo.

Mobil seksi ini, ditenagai dengan mesin naturally aspirated V12 berkapasitas 4,0 liter. Model dari pabrikan berlambang kuda jingkrak ini, mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 300 km/jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Audi

Lionel Messi memiliki berbagai mobil Audi sebagai koleksinya, dan menunjukan kecintaannya dengan kendaraan dari Jerman ini. Beberapa mobil miliknya, antara lain Audi RS6, A7, dan Q7.

Pasalnya, Audi sendiri telah menjadi sponsor Barcelona selama beberapa tahun, sehingga semua pemain Blaugrana dapat memiliki beberapa mobil dengan lambang cincin ini.

Pagani Tricolore

Model ini menjadi mobil paling eksotis yang dimiliki Lionel Messi. Kendaraan ini sendiri, salah satu mobil tercepat di dunia sekaligus salah satu mobil termal.

Mercedes SLS AMG

Keindahan eksotis lainnya dalam koleksi mobil Lionel Messi, adalah Mercedes SLS AMG sangat berkelas dan sporty.

Ini adalah mobil yang sangat mahal dan langka tetapi tidak begitu mahal untuk salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia,

3 dari 4 halaman

Maserati Gran Turismo MC Stradale

Messi memiliki beberapa mobil Gran Turismo, dan MC Stradale adalah salah satunya. Mobil ini memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang sangat berbeda dengan spesifikasi mesin dan pilihan transmisinya.

Ferrari F430 Spyder

Satu lagi mobil cepat dan eksotis dalam koleksi mobil termahal Messi. Supercar ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 4,3 Liter Ferrari F136 E V8 dengan tenaga 503 Tk.

mesin 4.3L Ferrari F136 E V8 dan menghasilkan tenaga kuda sebesar 503hp.

4 dari 4 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini