Sukses

Top 3: Pengendara Moge Terobos Jalur Transjakarta dan Pengemudi Wanita Tabrak 5 Motor

Informasi mengenai pengendara motor gede (moge) yang kena tilang polisi akibat menrobos jalur Transjakarta menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai pengendara motor gede (moge) yang kena tilang polisi akibat menerobos jalur Transjakarta menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait Rolls-Royce Boat Tail serta pengemudi wanita yang menabrak motor parkir turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ini ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita hari ini:

1. Tak Pandang Bulu, Pengendara Moge Tetap Ditilang Polisi Saat Terobos Jalur Transjakarta

Kondisi jalan di DKI Jakarta yang macet, sering kali membuat pengendara motor untuk menggunakan jalur khusus. Dalam hal ini, jalur yang diperuntukan untuk bus Transjakarta, kerap digunakan pengguna jalan lainnya agar terhindar dari kemacetan.

Namun, untuk menjunjung tinggi peraturan yang harus ditegakkan, petugas polisi di lapangan tetap melakukan tilang siapapun pengendara yang menggunakan jalur tersebut. Seperti yang diinformasikan akun resmi TMC Polda Metro, melalui unggahan di instagram.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Rolls-Royce Boat Tail Hanya Diproduksi 3 Unit, Jadi Mobil Piknik Paling Mahal di Dunia

Pabrikan mobil super mewah, Rolls-Royce, kembali merilis model terbarunya. Model ini diberi nama Boat Tail, lantaran bentuk belakang mobil yang lebih menyerupai sebuah boat namun lebih dibuat secara modern.

Secara tampilan memang mobil ini begitu menarik. Selain bentuk convertible yang dihadirkan, pada Rolls-Royce terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai kenyamanan bagi pemiliknya untuk piknik di pinggir pantai atau menikmati senja di halaman belakang rumah.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Pengemudi Wanita Tabrak 5 Motor Terparkir Bikin Panik Warga, Terekam CCTV dan Viral

Sebelum memutuskan untuk mengendarai mobil di jalan raya, banyak hal yang harus dipersiapkan. Jika belum mahir dalam mengemudikan mobil, diharapkan tidak mengendarai kendaraan di jalan umum.

Hal ini bukan hanya membahayakan diri sendiri, namun, juga membahayakan pengguna jalan lain. Pasalnya, sering kali kejadian pengemudi yang belum mahir, justru menyebabkan kecelakaan.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.