Sukses

Federal Oil Salurkan Donasi untuk Korban Bencana di NTT

Banjir dan tanah longsor akibat dari Siklon Tropis Seroja di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) turut menggetarkan hati Federal Oil dengan menyalurkan donasi

Liputan6.com, Jakarta - Banjir dan tanah longsor akibat dari Siklon Tropis Seroja di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) turut menggetarkan hati Federal Oil. Pabrikan pelumas mesin kendaraan bermotor itupun mencoba meringankan masyarakat yang terdampak bencana dengan menyalurkan bantuan.

Disebutkan, donasi yang diberikan merupakan hasil dari kegiatan Federal Oil Ultratec Matic Day. Sedikitnya 128 paket bantuan didistribusikan kepada kepala keluarga di area tersebut melalui BenihBaik.com.

"Kami sangat bersimpati dan berduka bagi saudara kita di NTT yang terkena musibah dan kehilangan keluarga atau harta benda. Oleh karena itu, Federal Oil hadir untuk mengambil bagian untuk turut peduli dan memberikan solusi dengan berbagi bantuan agar masyarakat bisa kembali pulih secepatnya," terang Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager dalam keterangan resminya, Senin (31/5/2021).

Andy F.Noya, selaku CEO dan Founder BenihBaik.com menyambut baik uluran tangan Federal Oil untuk para korban bencana alam.

"Terima Kasih untuk Federal Oil yang berkenan memberikan donasi untuk saudara kita semua di NTT yang sedang terkena musibah. Semoga apa yang diberikan mampu meringankan penderitaan mereka dan menjadi harapan bagi kehidupan mereka," kata Andy F.Noya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ratusan Orang Meninggal Dunia

Sekadar informasi, musibah banjir dan tanah longsor di NTT merenggut 181 jiwa dan 48 orang hilang hingga saat ini belum ditemukan.

Ribuan rumah hancur dan rusak parah, banyak warga yang sulit untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari bahkan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Disebutkan, BenihBaik berperan membantu Federal Oil dalam menyediakan dan menyalurkan bantuan makanan bagi warga di sekitar area terdampak bencana alam di NTT.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.