Sukses

Top 3: Pelat Nomor Jokowi Viral dan Polisi Tabrak Mobil Mewah Bosnya

Unggahan Tantowi Yah waya tentang mobil berpelat nomor Jokowi membuat warganet geger.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan Tantowi Yahya tentang mobil berpelat nomor Jokowi membuat warganet geger. Artikel "Pelat Nomor Jokowi di Selandia Baru Gegerkan Warganet, Milik Siapa?" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "7 Cara Mudah Merawat Sepeda Motor Sendiri di Rumah" dan "Emosi Jiwa, Polisi Nekat Tabrak Mercedes-Benz Bosnya Pakai Pikap". Berikut rangkumannya.

1. Pelat Nomor Jokowi di Selandia Baru Gegerkan Warganet, Milik Siapa?

Tantowi Yahya yang dikenal sebagai penyanyi dan presenter saat ini tengah ditugaskan menjadi Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru.

Sebagai sosok yang akrab dengan publik, unggahan-unggahannya tentu kerap menjadi sorotan netizen. Salah satunya unggahan terbarunya di akun Instagram @tantowiyahyaofficial.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 7 Cara Mudah Merawat Sepeda Motor Sendiri di Rumah

Menjaga performa sepeda motor adalah hal yang wajib dilakukan pemilik kendaraan. Dengan begitu, diperlukan perawatan sehari-hari agar kuda besi kesayangan tetap aman dan nyaman saat digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

Berikut, tips dari Yamaha untuk melakukan perawatan sehari-hari agar performa sepeda motor tetap terjaga:

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Emosi Jiwa, Polisi Nekat Tabrak Mercedes-Benz Bosnya Pakai Pikap

Seorang polisi menabrakkan pikap ke Mercedes-Benz milik atasannya karena kesal. Insiden tersebut, terjadi di pulau Rhodes, Yunani, dan rekaman videonya beredar luas di dunia maya.

Melansir Carscoops, dalam video yang terlihat, sebuah truk pikap Mitsubishi L200 melaju ke arah Mercedes-Benz SL berwarna putih yang diparkir tepat di depan kantor polisi. Petugas kepolisian tersebut, menabrak mobil mewah ini beberapa kali sebelum keluar dari truknya sambil membawa palu.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.