Sukses

Bulan Ramadhan, Begini Cara Pabrikan Oli Berbagi Kebahagiaan ke Anak Yatim Piatu dan Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan tahun ini masih harus dilalui oleh masyarakat dengan keprihatinan akibat pandemi virus Corona Covid-19 yang masih terjadi. Meskipun sulit, sebagai salah satu perusahaan oli asli Indonesia, Evalube tetap berupaya untuk menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Dalam mengisi bulan yang penuh berkah ini, Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan My Ramadhan, My Charity seperti yang sudah dilakukan sebelum-sebelumnya.

Pada penyelenggaraan kali ini, sudah dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia, dengan berbagi bersama mekanik bengkel di kota Medan (24 April 2021), menyapa masyarakat pesisir di Surade, Ujung Genteng, Sukabumi (28 April 2021), dan berbagi bersama anak yatim piatu di Tuban pada 1 Mei 2021 yang lalu, serta berbagi makanan berbuka puasa dengan ojek online maupun pekerja informal di Semarang (3 Mei 2021).

Selanjutnya baru – baru ini, oli Evalube kembali hadir berkeliling membagikan makanan berbuka puasa kepada 100 komunitas ojek online dan pekerja informal di Jakarta.

Tidak hanya itu saja, Evalube juga memberikan santunan berupa peralatan sekolah dan uang tunai, untuk anak – anak Panti Asuhan Tebet secara sederhana dan khidmat, diwakili oleh Area Sales Manager Region 3 (Jabodetabek, Banten – Kalimantan Barat, NTT), Abdul Mutholib.

Dijelaskan Brand Manager Evalube, Bambang Eka, keluarga besar oli Evalube memanfaatkanmomentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

"Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," jelas dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (10/5/2021).

2 dari 4 halaman

Oli Mesin Evalube Punya Formulasi Baru, Apa Kelebihannya?

Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi, berdampak ke berbagai lini industri nasional termasuk otomotif. Imbasnya terjadi penurunan penjualan cukup signifikan, baik untuk mobil, motor, ataupun industri pendukungnya.

Berbagai cara dilakukan setiap pabrikan untuk bertahan, tak terkecuali produsen pelumas. Salah satunya, adalah Evalube dengan terus berinovasi di tengah wabah yang berlangsung di Tanah Air.

Bahkan, Evalube mampu menciptakan formulasi baru, yaitu Veltec with Clean Shield Formula yang diklaim dapat membersihkan mesin lebih maksimal.

Formulasi ini merupakan versi penyempurnaan dari yang sebelumnya, dan diklaim dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

Dengan inovasi tersebut, Evalube bahkan diganjar sebuah Indonesia Original Brand (IOB)2020, kategori pelumas motor untuk ketiga kalinya berturut–turut.

Penghargaan ini mengacu pada riset dengan memilih kategori produk dan merek–merek berdasarkan hasil survey dalam jangka waktu lima tahun terakhir.

Tahap riset ini juga mengacu kepada sejumlah variabel yaitu aspek kepuasan pelangganterhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan(loyalty), tingkat pemberian rekomendasi(advocacy), dan persepsi relatif terhadap merek asing.

"Penghargaan ini juga menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan total solution melalui pilihan produk berkualitas sesuai kebutuhan mesin kendaraan dengan konsistensi pelayanan terbaik," jelas Commercial Director Evalube, Yomie Harlin, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa 921/7/2020).

3 dari 4 halaman

Infografis Varian B117 Covid-19 Seperti di India Sudah Masuk Indonesia

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: