Sukses

All New Honda CB150R Streetfire Meluncur, Simak Ubahan dan Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan all-new Honda CB150R Streetfire. Model anyar ini mengalami perubahan cukup signifikan dibanding pendahulunya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan all-new Honda CB150R Streetfire. Model anyar ini mengalami perubahan cukup signifikan dibanding pendahulunya.

"Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension," terang President Director AHM Keiichi Yasuda saat peluncuran all-new Honda CB150R Streetfire secara virtual, Rabu (5/5/2021).

Disebutkan, desain bodi all-new CB150R dibuat lebih besar agar terlihat lebih gagah. Tak cuma bodi, ubahan desain juga meliputi bagian lainnya, seperti tangki, shroud, serta penambahan undercowl pada varian special edition.

Tongkrongan all-new CB150R kian gagah berkat pengadopsian inverted front suspension atau up side down seperti layaknya big bike.

Lalu, pengaplikasian tapered handlebar terbaru diharapkan mampu memberikan kenyamanan berkendara baik untuk harian maupaun jarak jauh.

Panel meter yang digunakan sudah full digital. Informasi yang disuguhkan pun tergolong lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi.

Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

Dari sisi jantung mekanis, CB150R tetap mengandalkan mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan.

Menyoal harga, all-new Honda CB150R Streetfire dipatok Rp 29,7 juta on the road Jakarta dengan pilihan warna Macho Black dan Stinger Red Black. Ada pula varian Special Edition (SE) yang dibanderol Rp 30,7 juta.

Untuk varian khusus ini tersedia tiga pilihan warna, di antaranya Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

3 dari 3 halaman

Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.