Sukses

Toyota Raize Mulai Didistribusikan ke Konsumen

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Raize sebagai senjata baru PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia menjadi salah satu model yang masuk daftar kendaraan penerima diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen.

Namun, konsumen yang bisa mendapatkan relaksasi pajak tersebut merupakan yang sudah menerima unitnya dari April hingga Mei 2021.

Untuk konsumen yang mendapatkan unitnya mulai Juni 2021, dipastikan sudah tidak menerima keringanan PPnBM 100 persen, tapi hanya 50 persen. Toyota juga memastikan pihaknya sudah mulai melakukan pengiriman unit ke konsumen.

"Kita sudah mulai pengiriman ke diler itu sejak 20 April 2021, jadi sebelum Lebaran dan nanti sesudah Lebaran yaitu Mei juga kita kirim (ke konsumen)," jelas Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM, saat media test drive Toyota Raize di Jakarta, Selasa (4/5/2021)

Sedangkan bagi konsumen yang akan menerima unitnya pada Juni 2021, akan mendapatkan diskon PPnBM sebesar 50 persen.

"Kita sudah memberikan ancer-ancer kepada diler untuk harga Toyota Raize setelah Lebaran, karena memang sudah tidak 0 persen lagi (PPnBM)," pungkasnya.

 

2 dari 4 halaman

Pilihan Varian dan Harga

Sebagai informasi, Toyota Raize sendiri hadir dalam enam varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T.

Harganya, mulai Rp 219,9 juta sampai Rp 265,9 juta on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 4 halaman

Infografis Jangan Sampai Ada Gelombang Kedua Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: