Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Antisipasi Curanmor dan Bikin Fortuner Secanggih Tesla

Informasi mengenai maling sepeda motor yang semakin canggih sehingga harus ada cara baru untuk mengantisipasi tindak pencurian menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai maling sepeda motor yang semakin canggih sehingga harus ada cara baru untuk mengantisipasi tindak pencurian menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak kalah menarik, informasi terkait target pengunjung IIMS 2021 Hybrid, serta cara membuat head unit Toyota Fortuner secanggih mobil listrik Tesla juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Maling Makin Pintar, Ini Tips Sederhana Agar Terhindar dari Pencurian Motor

Maling motor saat ini makin pintar. Bahkan, tak jarang gerombolan penjahat ini menggunakan alat-alat canggih guna membobol kunci dan mencuri kendaraan kesayangan.

Seakan tanpa kendala, hanya dalam hitungan detik pencuri sudah bisa membawa kabur motor dengan jejak yang sangat sedikit.Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Target Pengunjung 25 Persen, IIMS 2021 Hybrid Berlangsung 15-25 April 2021

Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan konsep hybrid akan digelar pada 15 sampai 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran kali ini berbeda dibanding penyelenggaraan IIMS sebelum pandemi Corona Covid-19 melanda Indonesia. Kondisi New Normal mensyaratkan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat, atau lazim disebut sebagai panduan Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainibility (CHSE) dalam industri pariwisata atau dunia Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) yang disusun oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Keren, Toyota Fortuner Ini Dibikin Canggih Layaknya Mobil Listrik Tesla

Sport utility vehicel (SUV) andalan Toyota, Fortuner menjadi model yang banyak digemari di berbagai negara, termasuk Indonesia dan India. Tidak hanya terkenal sebagai kendaraan yang tangguh, pesaing Mitsubishi Pajero Sport ini juga menjadi favorit untuk dimodifikasi.

Salah satunya dilakukan oleh Musafir Aka Joshi, konten kreator asal India. Bahkan, ubahan untuk Toyota Fortuner ini terbilang cukup mewah dan canggih.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.