Sukses

Pencinta Balap Virtual Bisa Menikmati Toyota GR 86 Secara Cuma-Cuma

Toyota GR 86 sudah diperkenalkan secara resmi. Para pencinta gim balap mobil Gran Turismo Sport bisa menikmati mobil ini di konsol PlayStation 4.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota GR 86 sudah diperkenalkan secara resmi. Para pencinta gim balap mobil Gran Turismo Sport bisa menikmati mobil ini di konsol PlayStation 4.

Dilansir Carscoops, GR 86 akan meraimaikan Gran Turismo Sport dalam event Toyota Gazoo Racing GT Cup. Pembalap virtual bisa balapan menggunakan GR 86, GR Supra, dan GR Yaris.

Toyota Gazoo Racing GT Cup terdiri dari 7 sesi kualifikasi, dan satu ronde final. Semua peserta akan bergantian menggunakan GR 86, GR Supra, dan GR Yaris. Event virtual ini akan dimulai pada 25 April 2021 mendatang.

Sebagai informasi, Toyota GR 86 dipersenjatai mesin empat silinder 2,4 liter naturally aspirated yang sama dengan Subaru BRZ. Dengan spesifikasi tersebut, mampu menghembuskan daya hingga 232 Tk dan torsi maksimum sebesar 250 Nm. Akselarasi 0 sampai 100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam 6,3 detik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Versi Toyota GR 86 transmisi otomatis, akan hadir dengan teknologi EyeSight Driver Assist Subaru, yang telah mencakup berbagai fitur keselamatan untuk membantu menghindari kecelakatan, tindakan pencegahan tabrakan sekunder untuk mengurangi dampak berikutnya, dan penyelamatan darurat jika terjadi kecelakaan.

Toyota GR 86 ini kemungkinan besar akan mulai dijual di Jepang pada musim gugur, bersamaan dengan kembarannya Subaru BRZ. Tidak ada kabar terkait pasar lain akan menerima model ini kapan.

Harganya, kemungkinan besar mobil ini akan mendapatkan banderol US$30 ribu di Amerika Serikat. 

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jaga dan Tingkatkan Imunitas Tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.