Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sistem Autopilot Tesla dan Vespa Listrik

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait sistem autopilot Tesla yang menyerah saat menghadapi kemacetan menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai Maserati MC20 yang meraih penghargaan, serta bengkel yang bisa mengonversi Vespa klasik menjadi skuter listrik juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Sistem Autopilot Tesla Menyerah Hadapi Kemacetan, Videonya Viral

Fitur autopilot pada mobil listrik Tesla membuat pengemudi bisa bersantai. Bahkan dalam beberapa video yang beredar di Amerika, sering kali sistem tersebut membuat pengemudi sampai tertidur.

Tapi rupanya autopilot Tesla tak bekerja selancar itu saat dipakai dalam kondisi kemacetan lalu lintas yang parah.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 5 halaman

2. Desain Maserati MC20 Raih Best of The Best dalam Red Dot Award 2021

Maserati MC20 meraih penghargaan Best of the Best pada ajang Red Dot Awards 2021 untuk kategori desain produk. Maserati MC20 mendapat penilaian paling baik dari segi estetika dan kendaraan yang menarik.

CEO Maserati, Davide Grasso mengatakan, misi perusahaannya adalah mengembangkan mobil yang akan dikenang di masa depan sebagai model yang meluncurkan Era Baru Maserati.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

3. Bengkel Ini Bisa Konversi Vespa Konvensional Menjadi Motor Listrik

Pemilik Vespa klasik yang masih mengandalkan mesin 2-Tak mulai ketar-ketir karena adanya peraturan regulasi tentang emisi. Tidak hanya di Indonesia, tetapi hal tersebut juga digalakkan di seluruh dunia untuk menciptakan udara yang lebih bersih tanpa adanya polusi udara.

Dengan diberlakukannya regulasi tersebut, maka pemilik Vespa nantinya tidak akan bisa melakukan riding dengan Vespa yang memiliki mesin di sebelah kiri. Namun, jika Anda pemilik motor Vespa klasik dan ingin melakukan konversi dari motor konvensional ke motor listrik, kami punya jawabannya.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 5 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: