Sukses

Tunggangi Skuter Listrik, Ridwan Kamil Tinjau Vaksinasi Drive Thru

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau langsung proses vaksinasi secara drive thru di Gor Arcamanik, Bandung, Jawa Barat. Momen ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil pada Jumat (19/3/2021).

Dari beberapa potret yang diunggah, pria yang kerap disapa Kang Emil itu terlihat menunggangi skuter listrik saat meninjau vaksinasi drive thru.

Dalam caption-nya, ternyata vaksinasi ini dibantu oleh perusahaan transportasi. Selain itu, vaksinasi ini dilakukan kepada 5.000 warga di GOR Arcamanik.

"Terima Kasih @grabid yang sudah menjadi salah satu perusahaan mitra pemprov Jawa Barat yang melaksanakan vaksinasi masal untuk 5000 warga di GOR Arcamanik," tulis Ridwan Kamil.

Selain itu, rupanya vaksinasi ini tak hanya dilakukan secara drive thru, tetapi juga konvensional, yakni berada di sebuah ruangan.

 

2 dari 4 halaman

Harapan Kang Emil

Lebih lanjut, ia berharap agar perusahaan-perusahaan lain hingga pusat perbelanjaan ikut membantu vaksinasi massal. Sehingga pemulihan ekonomi semakin cepat tercapai.

"DITUNGGU perusahaan2 lain atau KADIN/HIPMI bahkan Shopping Mal yang mau bela negara menyelenggarakan kegiatan vaksinasi masal," tulisnya

"Makin cepat vaksinasi sama dengan makin cepat pemulihan ekonomi," tulis Kang Emil lagi.

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Aman Hindari Covid-19 Saat Harus Mengantre

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: