Sukses

MG Motor Tawarkan Layanan Gratis Servis Lebih Panjang

Layanan gratis biaya perawatan, termasuk biaya jasa dan suku cadang, yang ditawarkan MG Motors meningkat dari 50.000 kilometer atau 4 tahun menjadi 100.000 kilometer atau 5 tahun

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia memberikan penawaran ekstra untuk memudahkan kepemilikan dua produknya, yakni MG ZS dan MG HS. Pembelian selama Maret ini, konsumen mendapat kesempatan menghemat jutaan rupiah melalui program MG UpGreat Deal.

Misalnya layanan gratis biaya perawatan, termasuk biaya jasa dan suku cadang, yang ditingkatkan secara ekstra dari 50.000 kilometer atau 4 tahun menjadi 100.000 kilometer atau 5 tahun.

Kemudian gratis MG Hygiene Healthy Kit sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara bebas khawatir yang lebih sehat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Program MG UpGreat Deal secara khusus ditawarkan tidak hanya memberikan berbagai keuntungan memiliki unit MG, tapi juga memberikan perasaan dan pengalaman terbaik dalam penggunaannya setelah pembelian tersebut. Harapannya, konsumen MG dapat terus menikmati pengalaman berkendara menyenangkan dan bebas khawatir dari biaya perawatan kendaraan, serta lingkungan berkendara yang lebih sehat bersama Hygiene Healthy Kit yang disediakan,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Senin (15/3).

Fasilitas layanan gratis biaya perawatan, termasuk jasa dan suku cadang, merupakan layanan purnajual MG yang paling diminati.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Survei

Fakta ini terungkap berdasarkan survei MG kepada lebih dari 400 pelanggannya. Maka itu, MG meningkatkan fasilitas layanan gratis biaya perawatan dari semula 50.000 km/4 tahun menjadi 100.000 km/5 tahun.

Hal ini termasuk biaya ganti engine oil, transmission oil, oil filter, drain plug, engine coolant, brake fluid, sparkplug, A/C filter element hingga air cleaner senilai jutaan rupiah.

Sehingga para pengguna mobil MG dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dan lebih maksimal tanpa terbeban biaya perawatan purnajual yang tinggi.

Secara keseluruhan, konsumen dapat menghemat lebih Rp 17,5 juta melalui dua penawaran khusus MG.

Belum lagi berbagai keuntungan lainnya yang melengkapi MG UpGreat Deal seperti bunga 0 persen selama tiga tahun, garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, serta vocer Thule senilai Rp 2 jutaan.

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.