Sukses

Melihat New Wuling Confero S dari Dekat

New Wuling Confero S resmi diluncurkan untuk pasar otomotif Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - New Wuling Confero S resmi diluncurkan untuk pasar otomotif Indonesia. Sederet ubahan dialami MPV andalan Wuling Motors ini.

Pada eksterior ubahan bisa dilihat pada desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama proyektor yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Di kabin, New Wuling Confero S menawarkan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat.

Sejumlah fitur unggulan juga dimiliki Wuling Confero S, seperti rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Wuling Confero S mengandalkan mesin 4-silinder DOHC berkubikasi 1.500 cc yang sanggup menghasilkan daya 98 Tk @5.800 rpm dengan torsi 135 Nm @3.800-4.200 rpm. Jantung mekanis tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. 

Pilihan warnanya beragam, seperti Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. New Wuling Confero S ditawarkan mulai dari Rp 169,8 juta hingga Rp 191,3 juta on the road Jakarta.

Penasaran dengan sosok New Wuling Confero S, yuk simak lebih dekatdalam foto-foto di bawah ini:

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wuling Confero S

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Tips Cuci Masker Kain untuk Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.