Sukses

Mengaspal di Indonesia, Mazda CX-9 AWD Mulai Rp 998,8 Juta

Mazda terus memberikan pilihan baru untuk para konsumennya di Indonesia, dengan menghadirkan penambahan fitur dan penyegaran terbaru bagi SUV mewah, CX-9 AWD

Liputan6.com, Jakarta - Mazda terus memberikan pilihan baru untuk para konsumennya di Indonesia. Terbaru dengan menghadirkan penambahan fitur dan penyegaran terbaru bagi SUV mewah, Mazda CX-9 AWD. Saat ini, model tersebut dijual dalam dua pilihan sistem penggerak, yaitu 2WD (front wheel drive) dan All-Wheel Drive (AWD).

Pada penyegaran terbaru kali ini, kedua varian New Mazda CX-9 AWD tersebut mendapatkan tambahan fitur berupa paddle shift sebagai fitur standar, wireless smartphone charger dan sistem koneksi nirkabel Apple CarPlay.

"Setelah diluncurkan pada 2018 dan mendapatkan tambahan varian pada 2020 lalu, New Mazda CX-9 terus mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia. Untuk itu kami kembali melakukan penyegaran dan menambahkan fitur terkini," jelas Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), saat peluncuran secara virtual, Selasa (9/3/2021).

Khusus untuk varian New Mazda CX-9 AWD mendapatkan beberapa penyegaran untuk penampilannya, yaitu grill dengan warna dan desain baru, memberikan kesan kemewahan yang premium, velg dengan desain dan warna baru, terlihat lebih cerah, dan penggunaan tailpipe yang lebih besar di bagian belakang.

Sementara kabinnya, Mazda CX-9 terbaru mendapatkan perubahan desain di bagian samping jok, dan beberapa sentuhan baru pada bagian panel interior.

New Mazda CX-9 AWD maupun 2WD menggunakan mesin bensin 2,5 liter turbocharger dengan teknologi SKYACTIV-G 2.5T. Jantung penggerak tersebut, dikombinasikan dengan transmisi pintar dan canggih SKYACTIV-DRIVE 6 percepatan.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Model ini mendapatkan fitur G-Vectoring Control Plus atau GVC+, yang menyuguhkan kemampuan terbaiknya untuk membantu pengendaraan di berbagai kondisi jalan.

Hal ini juga terkait dengan jaminan keselamatan bagi pengguna New Mazda CX-9 yang sesuai dengan filosofi Mazda Proactive Safety yang terangkum dalam paket teknologi canggih pada i-ACTIVSENSE.

Fitur-fitur keselamatan tersebut antara lain mulai dari sistem pengereman ABS, EBD dan Brake Assist (BA), Dynamic Stability Control dan Traction Control, Hill Launch Assist (HLA) dan Emergency Stop Signal (ESS).

Termasuk juga fitur keselamatan pasif berupa 6 titik airbag, ISOFIX dan juga struktur rangka kuat SKYACTIV-BODY.

Selain itu masih ada pula Adaptive Front-lighting System (AFS), Blind Sport Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Smart City Brake Support (SCBS) dan Driver Attention Alert (DAA).

New Mazda CX-9 ini dibanderol dengan harga Rp 869,9 juta untuk varian 2WD dan Rp 998,8 juta untuk varian AWD. Harga tersebut berstatus On the Road Jakarta. 

3 dari 3 halaman

Infografis Karantina Terbatas RT-RW Tekan Kasus Covid-19, Seperti Apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.