Sukses

Rolls Royce Ghost Generasi Terbaru Sapa Orang Kaya Indonesia

Liputan6.com, Jakarta -

Rolls-Royce Ghost generasi ketiga resmi mengaspal di Indonesia. Mobil super mewah ini dilengkapi berbagai inovasi yang siap memanjakan pemiliknya.

Ghost terkini dirancang sebagai model Rolls-Royce dengan karakter paling sporty dan cocok untuk dikendarai sendiri dari seluruh line-up sedan. Baik dari sisi desain, bahkan sampai teknologi pendukung pengemudi dihadirkan dengan fokus pada area tersebut. Telah banyak ubahan dan peningkatan yang diterapkan pada sedan super mewah ini ke level yang lebih tinggi.

Mengadopsi platform yang sama seperti Cullinan dan Phantom terkini, Ghost edisi 2021 menerapkan permainan desain eksterior yang berani. Mulai dari grille depan yang sepenuhnya chrome, kini dihiasi oleh 20 unit LED mengiluminasi. Lalu area antara grille dan kap mesin kini tidak ada lagi panel pemisah dengan ornamen Spirit of Ecstasy yang menjadi simbol pabrikan asal Goodwood, Inggris ini. Melengkapi fascia depan, lampu utama tampil dengan grafis LED DRL baru yang semakin dominan, menyertai lampu berteknologi laser.

Elemen baru pada desain interior adalah Illuminated Fascia pada dashboard sisi penumpang depan. Kini bisa dikustomisasi untuk menampilkan gugusan bintang di langit malam, diteranngi oleh 125 LED di baliknya. Tampilan ini mengikuti Starlight Headliner yang selalu menjadi opsi personalisasi untuk menghiasi langit-langit selain sunroof.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Sistem Hiburan

Sistem infotainment dilengkapi oleh audio yang terpusat pada layar sentuh infotainment di tengah kabin. Dashboard ditampilkan dengan perpaduan material panel kayu, lapisan kulit, serta alumunium brush. Selain jam analog khas yang selalu terpasang di dashboard, layar infotainment dengan sisten iDrive dari BMW sudah mendukung konektivitas Apple CarPlay.

Untuk penumpang belakang, tersedia dua opsi kursi yaitu untuk tiga penumpang dan dua penumpang. Untuk format tiga penumpang, bagian tengah bisa dilipat untuk diduduki atau menjadi center console yang menyediakan cup holder dan pengontrol infotainment. Sementara untuk format dua penumpang alias 2+2, bagian tengah menjadi center console permanen.

Untuk harga, Eurokars sebagai distributor resmi Rolls-Royce di Indonesia tidak memberi banderol pasti pada Ghost. Karena harga akan bergentung pada range personalisasi yang dipesan oleh konsumen, yang bisa berbeda masing-masing variabelnya. Namun sebagai acuan, harga globalnya disebut mulai US$ 332.500 sebagai dasarnya.

Sumber: Carvaganza.com

 

3 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: