Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lokasi SIM Keliling dan Royal Enfield Interceptor

Informasi terkait lokasi SIM keliling di wilayah DKI Jakarta menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait lokasi SIM keliling di wilayah DKI Jakarta menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, kabar mengenai seorang pria yang kembali menemukan mobil klasiknya yang hilang dicuri selama 17 tahun, serta Royal Enfield Interceptor bermesin kecil juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 6 Januari 2021

Bagi Anda warga Jakarta yang berencana untuk melakukan perpanjangan SIM hari ini (6 Januari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM keliling di 5 lokasi.

Jangan lupa menggunakan masker dan selalu melakukan physical distancing di tengah pandemi Corona Covid-19. Perlu diketahui, SIM Keliling beroperasi dari jam 08.00 hingga 14.00 WIB.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dicuri Maling 17 Tahun Lalu, Pria Ini Bertemu Kembali dengan Mobil Klasik Kesayangannya

Mobil kesayangan dicuri oleh maling merupakan salah satu hal yang paling menyebalkan. Namun, pertemuan kembali dengan mobil yang pernah dicuri menjadi pengamalan indah bagi Tommy Cook.

Tommy kembali bertemu dengan Chevrolet Camaro lansiran 1969 setelah dicuri. Berdasarkan laporan The Free Lance-Star, mobil klasik Tommy dicuri dari bengkelnya pada tahun 2003 silam. Mobil klasik tersebut sepertinya benar-benar diincar oleh maling karena dicuri dalam keadaan tanpa mesin.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Royal Enfield Kembangkan Interceptor dengan Kapasitas Mesin Lebih Kecil

Royal Enfield dikabarkan tengah merancang motor baru yang digadang-gadang sebagai versi kompak dari Interceptor.

Model anyar ini nantinya bakal menggunakan mesin dengan kapasitas lebih kecil dari Royal Enfield Interceptor yang menggendong mesin 650cc.

Bisa jadi, basisnya tak bakal jauh-jauh dari Meteor. Rangka mengikuti sang spesies baru, begitu pula perlengkapan fitur serta jantung pacu.

Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Urutan Penerima Vaksin Covid-19 di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.