Sukses

Yamaha Sodorkan Promo Menarik di Hari Ibu

Merayakan Hari Ibu, Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta memberikan beragam program spesial bagi calon pembeli. Promo ini dapat dinikmati sejak tanggal 22 hingga 28 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta memberikan beragam program spesial bagi calon pembeli di Hari Ibu. Promo ini dapat dinikmati mulai 22 Desember 2020 hingga 28 Desember mendatang.

“Di hari yang spesial ini, kami mengadakan program spesial khusus untuk konsumen Yamaha Flagship Shop Jakarta. Semoga nantinya, hadiah tersebut bisa diberikan kepada ibu tercinta dirumah ” ujar Koordinator FSS Jakarta, Rezky Perdana dalam keterangan resminya.

Salah satu promo menarik yang dihadirkan ialah voucher belanja untuk pembelian cash dan kredit Yamaha GEAR 125, serta diskon uang muka hingga Rp 800 ribu untuk pembelian secara kredit.

Selanjutnya, pembeli bisa mendapatkan gratis service dan sparepart untuk pembelian Yamaha Lexi secara cash dan kredit, serta diskon uang muka hingga Rp 2 Juta untuk pembelian kredit.

Pembeli Yamaha Aerox 155 Connected juga bisa mendapatkan diskon uang muka hingga Rp 1 Juta untuk pembelian secara kredit.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yamaha Nmax dan Xmax

Khusus Yamaha Nmax 155 Connected atau ABS, pembeli juga bisa mendapatkan diskon uang muka hingga Rp 1 Juta untuk pembelian kredit.

Sedangkan pembelian Yamaha Xmax akan mendapatkan diskon uang muka hingga Rp 2,5 Juta untuk pembelian kredit.

Selain itu, Yamaha FSS Jakarta juga mengadakan 'Giveaway Spesial Hari Ibu” untuk pengikut media sosial. Konsumen cukup memposting foto bersama motor Yamaha dengan caption menarik tentang Hari Ibu.

3 dari 3 halaman

Infografis Menanti Momentum Pasar Otomotif Memuncak Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.