Sukses

Top 3 Otomotif: Cara Pilih Sarung Mobil dan Harga Skutik Stang Telanjang

Bukan kita saja yang pakai sarung, mobil pun perlu sarung. Tujuannya tak lain untuk mencegah debu atau kotoran melekat di bodi mobil. Cara memilih sarung mobil menjadi artikel Top 3 kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan kita saja yang pakai sarung, mobil pun perlu sarung. Tujuannya tak lain untuk mencegah debu atau kotoran melekat di bodi mobil. Cara memilih sarung mobil menjadi artikel Top 3 kali ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jangan Asal Pilih Sarung Mobil, Simak Dulu Tipsnya

Car cover atau sarung mobil melindungi mobil dari risiko terkena cakaran binatang seperti kucing yang naik ke atas mobil, dan yang terpenting adalah melindungi mobil dari air hujan, debu, dan kotoran lain yang mengenai mobil ketika parkir.

Kotoran yang menempel bisa membuat mobil tampak kusam dengan munculnya water spot atau jamur di bodi mobil dan meningkatkan risiko tumbuhnya karat. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Lagi Cari Skutik Stang Telanjang, Ini Pilihan dan Harganya

Saat ini, setidaknya ada tiga (3) skutik dengan stang naked yang dipasarkan di Indonesia. Produsen dan harganya pun bervariasi, mulai Rp 17 jutaan sampai Rp1 8 jutaan. Berikut ulasannya: Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 5 halaman

3. Valentino Rossi: Insinyur Yamaha Dengar Masukan Pembalap Tapi Melakukan Apa yang Mereka Inginkan

MogoGP 2020 tetap belum mejadi musim terbaik buat Monster Energy Yamaha. Kedua pembalapnya, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, belum bisa berbuat banyak.

Vinales masih beruntung ada di posisi 6 dengan poin 132. Sementara Valentino Rossi ada di peringkat 15 pada akhir klasemen MotoGP 2020. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.