Sukses

Crazy Rich Surabaya Naik Motor Bebek, Bingung Lihat Kick Starter

Melvin Tenggara atau dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya dikenal sebagai sosok unik yang pernah makan di Warung Soto Madura saat mengendarai Lamborghini. Tindakannya tersebut disebut-sebut sebagai upaya menyindir video Denise Chariesta.

Liputan6.com, Surabaya - Melvin Tenggara atau dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya dikenal sebagai sosok unik yang pernah makan di Warung Soto Madura saat mengendarai Lamborghini. Tindakannya tersebut disebut-sebut sebagai upaya menyindir video Denise Chariesta.

Keluarga Melvin diketahui menggeluti berbagai macam bisnis, mulai dari shipping, properti, hingga alat berat. Crazy Rich Surabaya ini rupanya berbisnis di bidang kuliner.

Berkat berbagai macam bisnis yang dijalankan, bukan hal aneh jika Melvin memiliki mobil sekelas Lamborghini. Namun, rupanya Melvin disebut-sebut belum pernah mengendarai sepeda motor.

Saat mencoba motor bebek, Crazy Rich Surabaya ini gagal menyalakan sepeda motor yang ditunggangi. Hal itu terkuak dari video yang diunggah akun TikTok @andysugarr (09/12). "btw ini 1st time si Melvin coba naik motor, wish him luck guys !!" tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@andysugarr

btw ini 1st time si Melvin coba naik motor, wish him luck guys !! #crazyrichsurabayans #SQUEEZEYuk

♬ original sound - Andy Sugar - Andy Sugar
3 dari 5 halaman

Kesulitan

Berdasarkan video tersebut, Melvin terlihat menaiki Honda Supra Fit berwarna hitam. Namun ia kesusahan saat hendak menyalakan motor bebek tersebut.

Karena gagal, Melvin kemudian dibantu oleh pria dengan baju kotak-kotak. Pria tesebut membantu untuk menyelah kick starter sepeda motor yang ditunggangi Melvin. Kemudian Melvin diminta untuk menarik tuas gas sedalam-dalamnya.

"Gak iso nyalakno (Nggak bisa menyalakan)," kata seorang pria

"Gini lho, gas-gas pol, bleyer-bleyer, ngeng-ngeng," kata pria pembantu Melvin.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Sontak video yang telah disukai sebanyak 14,3 ribu ini pun mendapatkan beragam komentar netizen. Bahkan mereka menyebut jika ini merupakan kejadian langka di dunia.

"kejadian langka," tulis Wahyu Opz

"kejadian dunia ke 9, melvin naik motor," komentar Dino Abnormal

"langkaaa nih! brrti slm ini s ko melvin g prnh bawa motor?" tanya mocca free

"ga lama bisa naik motor langsung beli kawasaki H2," tulis Pandu Anggara

"berangkat naik supra roda dua, baliknya naik supra roda empat," lanjut mangewuaswad.

Sumber: Otosia.com

5 dari 5 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.