Sukses

Masih Ada Kesempatan, Ganti Oli Mesin Berhadiah Motor

Federal Oil berupaya menggerak roda perekonomian di masa pandemi Corona Covid-19 dengan membuat sebuah program berhadiah

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil berupaya menggerak roda perekonomian di masa pandemi Corona Covid-19 dengan membuat sebuah program berhadiah. Diharapkan, program tersebut dapat memberikan dampak positif bagi konsumen dan juga mitra bengkel yang menjajakan produk Federal Oil.

"Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga ditujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel," terang Yanto Iskandar, 2W Sales B2C General Manager Federal Oil dalam keterangan resminya.

Melalui program 'Sobek Berhadiah', pembeli Federal Matic series yang ada tanda promonya berkesempatan mendapat hadiah. Isinya beragam, mulai dari voucher belanja, smartphone, hingga sepeda motor sebagai hadiah utama.

"Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi, dan berharap melalui program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka," jelas Yanto.

Untuk diketahui, program ini berlangsung sejak 1 Agustus hingga 31 Desember 2020. Sejauh ini program tersebut mendapat respon positif dari masyarakat.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga Kondisi Mesin

Itu artinya para pengguna motor tersebut tidak hanya berharap mendapatkan hadiah tetapi juga peduli dengan kesehatan mesin motor mereka.

Dengan penggantian oli mesin secara berkala dapat memberikan perlindungan lebih ekstra sehingga mesin kendaraan selalu dalam kondisi prima.

Disebutkan, ratusan ribu konsumen telah berpartisipasi dalam program ini. Ng Bhuy Phin selaku pemilik bengkel Panca Jaya Motor di Ciputat, Tangerang Selatan, mengaku terbantu dengan adanya program tersebut.

"Adanya program Sobek Berhadiah dari Federal Oil ini, dirasa sangat postif, dan membantu kami di tengah pandemi ini," ujar Ng Bhuy Phin yang telah menjual produk-produk Federal Oil lebih dari 10 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Masih Ada Kesempatan

Masih ada kesempatan hingga akhir tahun untuk memenangkan hadiah dari program ini. Caranya, cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic, dan YMatic) yang ada tanda promonya.

Lalu sobek label bagian belakang, dan temukan kode uniknya, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung.

4 dari 4 halaman

Infografis Tips Libur Panjang Bebas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.